Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Bhayangkari Polres Ogan Ilir, Senin, 10 Juni 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan donor darah yang bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 10 Juni 2024, pukul 08.00 WIB ini berlangsung di Gedung Bhayangkari Polres Ogan Ilir.

Acara yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan anggota personel Polres Ogan Ilir, serta anggota Bhayangkari tersebut juga dihadiri oleh para Bhayangkara di jajaran Polres Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah demi menjaga kesehatan mereka.

Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), yang turut serta dalam mendukung kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pengecekan ke Sejumlah Ruangan Pelayanan

BACA JUGA:Personel Polres Ogan Ilir Ikuti Upacara Pemberian Penghargaan PIN Emas oleh Kapolda Sumsel

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran akan pentingnya menjadi pendonor darah dan meningkatkan persediaan darah di masyarakat.

Komitmen Polres Ogan Ilir untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, menjadi salah satu bentuk nyata dari semangat Bhayangkara. 

"Terutama dalam melayani dan melindungi masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk kesejahteraan bersama," ungkapnya, Senin, 10 Juni 2024.


Salah seorang personel Polres Ogan Ilir mengikuti donor darah. --

Sebelumnya, menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Ogan Ilir juga melakukan kegiatan bedah rumah salah seorang warga tidak mampu.

Acara peletakan batu pertama kegiatan bedah rumah warga tidak mampu ini, dilakukan di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Spesialis Pembobol Kosan Mahasiswa Unsri di Indralaya, Tak Berkutik Diamankan Satreskrim Polres Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: