Tagih Utang Dibayar Nyawa, Pria di Lakitan Musi Rawas Tewas Dibunuh Tetangga

Tagih Utang Dibayar Nyawa, Pria di Lakitan Musi Rawas Tewas Dibunuh Tetangga

Tersangka Hakiki alias Ikin diamankan polisi usai menghabisi nyawa tetangganya sendiri gegara utang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BACA JUGA:Waduh! 407 Warga Garut Mendadak Ditagih Hutang Padahal Tidak Pernah Pinjam Uang

Hingga akhirnya pelaku emosi dan mengambil senjata tajam jenis celurit dari keranjang motor dan mengacungkan serta mengayunkan senjata tajam tersebut ke arah Korban.

Aksi pelaku tersebut terekam dalam kamera CCTV. Pelaku mendorong badan korban hingga terjatuh ke tanah lalu datanglah suami korban yakni Zulkifli. 

Pelaku malah mendorong suami korban hingga terjatuh ke lantai dan Pelaku mengambil senjata tajam milik Korban yang ada di dalam tas ransel.

Pelaku yang masih emosi mengambil senjata tajam milik korban tersebut dan kembali mengancungkan serta mengayunkan senjata tajam tersebut berkali-kali ke arah Korban. 

BACA JUGA:Nyamar Jadi Office Boy, Polisi Ringkus Pelaku Curanmor saat Bersama Wanita di Penginapan Baturaja

BACA JUGA:Waduh, Pedagang Wanita Ini Ngamuk Tagih Hutang ke Bupati Kepulauan Sula Saat Pantau Harga Sembako di Pasar

Akhirnya wargapun berdatangan dan mengamankan serta memegangi pelaku namun pelaku pergi begitu saja hingga korban pun merasa tidak senang dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Lubuk Linggau Timur 1.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur I, AKP Sugito saat dikonfirmasi membenarkan jika pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku.

Hasil pemeriksaan, tersangka mengakui bahwa benar telah melakukan pengancaman dengan cara mengancungkan dan mengayunkan senjata tajam jenis celurit miliknya sendiri dan senjata tajam jenis parang (golok) milik korban yang direbut oleh tersangka.(zul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: