Pasca Alami Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang, Kepala BNNK OKI Masih Jalani Perawatan Medis

Pasca Alami Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang, Kepala BNNK OKI Masih Jalani Perawatan Medis

Kepala BNNK OKI alami lakalantas di Ruas Tol Kayuagung-Palembang masih dirawat di RS Bhayangkara. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kepala BNNK OKI, AKBP Gendi Marzianto SH MH yang mengalami kecelakaan lalulintas di ruas Tol Kayuagung-Palembang, Selasa 4 Juni 2024 lalu, saat ini masih dilakukan perawatan intensif di RS Bhayangkara M Hasan Palembang. 

Korban mengalami patah kaki sebelah kanan usai lakalantas tersebut. Sehingga dilakukan operasi usai kejadian dan kini masih dirawat hingga pemulihan. 

"Pasca kecelakaan, bapak masih di rawat RS Bhayangkara Palembang usai operasi kaki kemarin. Alhamdulillah kondisinya sehat masih pemulihan usai operasi saja," ujar Reni salah satu pegawai BNNK OKI, saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Jumat 7 Juni 2024.

Dia menjelaskan, untuk kondisi bapak saat ini sehat, hanya saja masih tahap pemulihan usai operasi kaki karena patah akibat kecelakaan lalulintas kemarin. 

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Hasil Analisa dan Evaluasi Angka Kasus Lakalantas Selama Operasi Ketupat Musi 2024 Menurun

"Kalau untuk kondisi kesehatannya tidak ada yang dikeluhkan, hanya kaki yang dilakukan operasi karena patah. Mudah-mudahan bapak segera pulih dan bisa pulang ke rumah," jelasnya. 

Masih dikatakan Reni, untuk kegiatan-kegiatan di kantor meskipun korban dirawat di Rumah Sakit tetapi semua kegiatan tetap jalan seperti biasa. Kalau untuk penunjukan Plh belum ada. Tetapi yang jelas semua pekerjaan kantor berjalan seperti biasa. 

"Hari ini kami pegawai kantor mau besuk bapak sore nanti. Mudah-mudahan bapak cepat sehat," ucap Reni. 

Lanjut dia, jadi untuk pekerjaan kantor dan kegiatan kantor tetap berjalan walaupun bapak masih di rawat di Rumah Sakit. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

"Kemarin itu bapak dari kantor mau pulang ke Palembang, dimana rumahnya memang di Palembang bukan karena ada kegiatan di Palembang. Tapi di perjalanan mengalami kecelakaan," terangnya. 

Sambungnya, bapak menuju Palembang dari kantor bersama sopir yakni Sahru. Untuk Sahru usai mengalami kecelakaan lalu lintas itu alami luka-luka sedikit. Sempat dilakukan perawatan medis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: