Sukses Ungkap Peredaran Narkotika di PALI, Aan Sriyanto Diganjar Pin Emas oleh Kapolda Sumsel

Sukses Ungkap Peredaran Narkotika di PALI, Aan Sriyanto Diganjar Pin Emas oleh Kapolda Sumsel

Sukses Ungkap Peredaran Narkotika Di PALI, Aan Sriyanto Diganjar Pin Emas Oleh Kapolda Sumsel--

Baik pelaku pengedar, dan kurir, maupun pemakai dilibas habis oleh Satuan Reserse Narkoba Polres PALI, tak sedikit juga para pelaku narkoba dijebloskan kebalik jeruji besi selama dipimpin Iptu Aan Sriyanto.

Dikonfirmasi terkait Piagam Penghargaan tersebut, Kasat Reserse Narkoba Polres PALI Iptj Aan Sriyanto membenarkan adanya menerima Piagam Penghargaan dari pimpinan tertinggi Kepolisian Daerah Sumsel.

BACA JUGA:Duel Maut di Tempirai Kabupaten PALI, Dua Pria Tewas, Motifnya?

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Peredaran 5 Kilogram Lebih Sabu-Sabu, Selamatkan 55 Ribu Generasi Muda Kabupaten PALI

Iptu Aan Sriyanto menyebutkan, Piagam Penghargaan serta Pin Emas tersebut merupakan milik bersama, karena menurutnya tanpa adanya kerja keras dan kekompakan dari anggotanya, belum tentu Piagam itu didapat.

Selain itu juga Kasat Reserse Narkoba Polres PALI mengucapkan terimakasih kepada para anggota Satreskoba, terutama kepada Pimpinan Polres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, yang banyak memberikan arahan serta semangat dalam menjalankan tugas.

"Iya benar, Piagam Penghargaan itu diberikan Kapolda Sumsel pada Senin tadi pagi, dengan menerima Piagam Penghargaan tersebut membuat kita makin semangat menjalankan tugas dalam mengungkap peredaran narkoba," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: