Keunggulan Top Up FF: Bukan Sekedar Diamond, Tapi Investasi untuk Kemenangan!

Keunggulan Top Up FF: Bukan Sekedar Diamond, Tapi Investasi untuk Kemenangan!

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Siapa tidak tahu game populer Free Fire (FF)? Permainan online satu ini bahkan masuk dalam kategori e-sports dunia. Dalam game ini, pemain bisa memperbarui skin dan hero mereka dengan membeli item menggunakan Diamond. Pastinya, top up FF termurah selalu banyak dicari. 

Top up Diamond dapat dilakukan oleh setiap pemain. Caranya juga sangat mudah, bisa dilakukan melalui online maupun offline. Namun, top up FF ini tidak hanya menawarkan Diamond, tetapi juga banyak keunggulan lainnya. 

Keunggulan Top Up FF

Sebagian besar top up FF memang dilakukan berbayar untuk bisa mendapatkan Diamond. Namun, ada beberapa kesempatan pemain bisa mendapatkan Diamond tanpa perlu mengeluarkan uang alias gratis. 

BACA JUGA:Imbang Lawan Tanzania, Shin Tae-yong: Persiapan Skuad Garuda Menghadapi Irak dan Filipina

BACA JUGA:Resmikan Implementasi Layanan Elektronik di Kantah Pekan Baru, Menteri AHY: Komitmen Kementerian ATR/BPN

Terlepas dari bagaimana cara mendapatkan Diamond, ada beberapa nilai lebih yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan top up FF, di antaranya: 

1. Bonus Diamond untuk top up pertama kali

Sebagai bentuk apresiasi kepada setiap pemain yang hendak melakukan top up untuk pertama kali pada akun yang baru saja mereka buat, Garena sebagai pengembang gim FF akan memberikan bonus Diamond. 

Tidak tanggung-tanggung, bonus yang didapatkan juga cukup banyak, dan pastinya pemain bisa menggunakan Diamond ini dengan cara menukarnya dengan item-item menarik dalam game sehingga bisa meningkatkan permainan mereka. 

Namun, bonus Diamond ini tentu hanya bisa didapatkan satu kali untuk semua pemain FF yang melakukan top up untuk kali pertama. Akan tetapi, ekstra Diamond dalam jumlah yang bisa dibilang cukup banyak ini tentu dapat membuat pemain merasa puas dengan apa yang mereka dapatkan. 

BACA JUGA:Astaga? Nicholas Saputra Terciduk Jadi BA Produk Pro Israel, Netizen Ancam Boikot!

BACA JUGA:Polisi Amankan Terduga Pelaku yang Tabrak dan Lindas Nenek Bungkuk di Parkiran BKB Palembang

2. Item eksklusif untuk membuat permainan jadi lebih seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: