Polisi Amankan Terduga Pelaku yang Tabrak dan Lindas Nenek Bungkuk di Parkiran BKB Palembang

Polisi Amankan Terduga Pelaku yang Tabrak dan Lindas Nenek Bungkuk di Parkiran BKB Palembang

Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di parkiran BKB Palembang lokasi nenek bungkuk yang ditabrak dan dilindas pengendara Avanza.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Informasi yang berhasil dihimpun SUMEKS.CO kejadian bermula saat sang nenek dalam kondisi sudah bungkuk tersebut hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki.

Ketika melintas di lokasi kejadian tiba-tiba datang mobil jenis minibus warna hitam langsung menabrak nenek tersebut dan setelah itu kabur melarikan diri.

BACA JUGA:Nenek-nenek Berdaster Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Aliran Sungai Bayas Kemuning

BACA JUGA: Rampas Ponsel Nenek-nenek untuk Main Judi Slot, Residivis Masuk Bui Lagi

"Nenek saya diantar pulang naik becak sudah dalam kondisi penuh luka. Saya tanya ke abang becak yang mengantar nenek saya, dan abang itu mengatakan bahwa nenek saya korban tabrak lari di BKB," ungkap A salah satu cucu dari nenek tersebut.

Akibat kejadian tabrak lari itu nenek yang menjadi korban mengalami luka patah tulang di sebelah kiri, luka memar dan lecet di kaki dan lutut bagian kiri hingga ke paha serta luka memar di bibir.

"Kasus ini sudah kami laporkan ke SPK Terpadu Palembang. Terakhir infonya mobil yang menabrak nenek saya sudah diamankan di Polrestabes Palembang sementara pengemudinya masih dikejar oleh polisi," kata A.

Sementara, dalam video viral yang diposting akun Instagram @palembang_viral menuliskan caption yang mengatakan telah terjadi dugaan tindak pidana kelalaian mengakibatkan orang luka UU No 1 Tahun 1946 tentang KUH Pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 360 yang sudah terjadi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Palembang tepatnya di depan KFC Benteng Kuto Besak.

BACA JUGA:Main Judi, 5 Nenek-nenek Akhirnya Diamankan ke Polsek Lingsar

BACA JUGA:Begini Pengakuan 2 Pria yang Perkosa Nenek-nenek 60 Tahun, Bikin Geleng Kepala

Peristiwa tabrak lari juga terjadi di Jalan Kolonel H Barlian, Km 9, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang Sabtu 17 Februari 2024.

Insiden itu persisnya terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, di depan gudang sepeda motor second tak jauh dari fly over Simpang Bandara SMB II Palembang.

Korbannya seorang pengemudi ojek online (ojol) dan penumpangnya. Dari video yang diterima, keduanya terkapar persis berada di bawah tiang LRT.

Informasi yang diperoleh, pengemudi ojol yang meninggal dunia dengan tragis itu adalah Boni Irawan (34), warga Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Palembang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: