Untung Besar Film Vina, Hotman Minta Produser Kasih Uang Tambahan Pada Keluarga Korban Sebagai Sebuah Goodwill

Untung Besar Film Vina, Hotman Minta Produser Kasih Uang Tambahan Pada Keluarga Korban Sebagai Sebuah Goodwill

Untung besar film Vina, Hotman Paris minta produser kasih uang tambahan pada keluarga korban. foto: @hotman paris/sumeks.co.--

SUMEKS.CO, JAKARTA - Untung besar Film Vina, Hotman Paris minta produser film tersebut memberi uang tambahan pada keluarga korban Vina sebagai sebuah goodwill.

“Kasihlah goodwill uang tambahan untuk keluarga almarhumah Vina yang hanyalah dari keluarga ekonomi lemah,” harap Hotman Paris, Jumat, 31 Mei 2024.

Keluarga Vina itu, lanjut Hotman Paris, ayahnya hanya seorang nelayan dan ibunya memang sempat kerja di Malaysia (tapi sekarang hanya dagang kecil-kecilan).

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Polisi Tangkap Pengacara Diduga Obstruction of Justice Dalam Kasus Vina

BACA JUGA:Hotman Paris Prihatin BAP Terpidana Bertentangan Soal Tersangka Pegi, BAP Baru dan Lama Diakui dan Tak Diakui

“Jadi memang pemberian itu bukan kewajiban hukum Anda, ini hanya googwill, jadi secara goodwill kasihlah tambahan dari keuntungan, ya sekali lagi ini bukan kewajiban hukum anda,” imbaunya.

Dan yang kedua, Hotman Paris juga meminta agar kuburan Vina dibangun secara permanen dengan dibeton biar kelihatan makam itu merupakan lambang perjuangan ketidakadilan, dan Hotman berharap produser film Vina menjadi sponsor pembangunannya.

Sebelumnya, netizen ada yang membuat poster film ‘Pegi Setelah 8 Tahun’. Netizen berharap ada lanjutan film Vina sebelum 7 hari dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:FAKTA BARU, Hotman Paris Tegaskan 2 Pelaku DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Tidak Mungkin Fiktif, Alasannya?

BACA JUGA:Hotman Paris Miris Baca BAP Pembunuh Vina, Pelaku Tak Sempat Klimaks Keburu Direbut Gantian Rudapaksa Korban

“Judul selanjutnya kira-kira seperti ini, Pegi Setelah 8 Tahun Pembunuhan Vina Cirebon,” tulis pemilik akun @bcleaks diunggahan poster film itu.

Diketahui, Film berlatar kisah nyata kasus kriminal di Cirebon ini masih tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Mei 2024 hingga kini.

Rekornya, Film Vina Sebelum 7 Hari sudah tembus lebih dari 5 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: