10 Jemaah Haji Kabupaten Muara Enim Tergabung Kloter 12 Berangkat Ke Tanah Suci

10 Jemaah Haji Kabupaten Muara Enim Tergabung Kloter 12 Berangkat Ke Tanah Suci

BERANGKAT : Sebanyak 10 jemaah haji Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam kloter 12 embarkasi Palembang diberangkatkan ke Tanah Suci.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebanyak 10 jemaah haji dari Kabupaten MUARA ENIM yang tergabung dalam kloter 12 embarkasi Palembang telah diberangkatkan ke Tanah Suci, Minggu 26 Mei 2024.

Pelepasan jamaah haji ini dilakukan secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Irawan Supmidi, di Masjid Agung Muara Enim.

Bergabung dengan jemaah haji dari Ogan Komering Ulu (OKU) dan Palembang, 10 jamaah haji Muara Enim ini merupakan bagian dari 395 jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim yang diberangkatkan tahun 2024.

Pelepasan jemaah haji Kabupaten Muara Enim diwarnai suasana haru. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Irawan Supmidi, dalam sambutannya berpesan kepada para jemaah haji untuk fokus beribadah dan berdoa untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Heboh, Belasan ASN di Pemkot Prabumulih Dikabarkan Selingkuh? Disampaikan Pj Wali Kota Saat Apel Pagi

BACA JUGA:Usai Bertemu Presiden Jokowi, Kemendikbud Akhirnya Batalkan Kenaikan UKT Tahun Ini

Beliau juga berpesan agar para jemaah haji menjaga kesehatan selama menjalankan rukun Islam ke-5 di Tanah Suci.

Pesan Irawan Supmidi ini mencerminkan harapan besar masyarakat Muara Enim terhadap para jemaah haji. Doa para jemaah haji diyakini dapat membawa berkah dan kemajuan bagi daerah mereka.

Selain itu, menjaga kesehatan selama beribadah haji juga sangat penting agar para jemaah haji dapat menjalankan semua rukun Islam dengan sempurna.

Semoga para jemaah haji Kabupaten Muara Enim dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan mabrur, serta membawa pulang banyak berkah untuk daerah dan keluarga mereka.

BACA JUGA:Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

BACA JUGA:Film Terpopuler Pekan Ini di Indonesia, How to Make Millions Before Grandma Dies Banjir Air Mata Penonton

Irawan didampingi oleh OPD terkait dan Forkopimda, menyampaikan informasi penting terkait jumlah jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim di tahun 2024.

Beliau menyebutkan bahwa total jemaah haji tahun ini adalah 395 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: