10 Jemaah Haji Kabupaten Muara Enim Tergabung Kloter 12 Berangkat Ke Tanah Suci

10 Jemaah Haji Kabupaten Muara Enim Tergabung Kloter 12 Berangkat Ke Tanah Suci

BERANGKAT : Sebanyak 10 jemaah haji Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam kloter 12 embarkasi Palembang diberangkatkan ke Tanah Suci.--

Pemberangkatan jemaah haji Kabupaten Muara Enim dilakukan secara bertahap. Pada tahap pertama, 10 jemaah haji telah diberangkatkan dan tergabung dalam kloter 12 bersama jemaah haji dari Ogan Komering Ulu (OKU) dan Palembang.

"Tahap kedua pemberangkatan jemaah haji Kabupaten Muara Enim akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2024. Pada tahap kedua ini, sebanyak 385 jemaah haji akan tergabung dalam kloter 19," ujar H Irawan Supmidi.

BACA JUGA:Gagal Lolos Semifinal Four AVC Challenge Cup 2024, Timnas Voli Putri Indonesia Fokus Lawan India Ini Agendanya

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Bakal Segera Bangun Jalan Poros Kecamatan Air Salek

Sebelumnya, pada tanggal 26 Mei 2024, 10 jemaah haji dari Muara Enim telah diberangkatkan pada kloter 12 bersama jemaah haji dari Ogan Komering Ulu (OKU) dan Palembang.

Irawan Supmidi, menyampaikan bahwa Pemkab Muara Enim telah melakukan berbagai persiapan untuk kelancaran pemberangkatan jemaah haji tahun 2024.

Beliau mengharapkan para jemaah haji untuk menjaga sikap dan disiplin mengikuti peraturan panitia haji.

Irawan Supmidi juga berpesan kepada para jemaah haji untuk menjaga kesehatan dan mental selama berada di Tanah Suci.

BACA JUGA:FLS2N dan O2SN Digelar, Disdikbud OKU Timur Jaring Bakat dan Minat Siswa

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Putra dan Putri Pekan Ini, Menghadapi Singapura dan Wakil Afrika!

Beliau berharap para jemaah haji dapat fokus beribadah dan menjalankan semua rukun Islam dengan sempurna.

Mari kita doakan bersama agar para jemaah haji Kabupaten Muara Enim dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, mabrur, dan membawa pulang banyak berkah untuk diri sendiri, keluarga, dan daerah tercinta.

Dengan demikian, dirinya berharap jemaah haji dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan sempurna sehingga dapat memperoleh haji mabrur dan pulang kembali dengan selamat ke tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: