Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menghadiri wisuda akbar dan pelepasan siswa kelas akhir SMP IT dan SMA IT Astri Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 25 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Mengisi hari libur panjang, dimanfaatkan oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, untuk menyapa masyarakat Kabupaten Ogan Ilir

Seperti hari ini, Sabtu, 25 Mei 2024, Bupati Ogan Ilir berkesempatan menghadiri acara wisuda akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir menyampaikan apresiasinya kepada pihak yayasan Rumah Tahfidz Al-Ikhlas yang telah menyelenggarakan wisuda akbar. 

"Pemkab Ogan Ilir memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada pihak yayasan, pengasuh, dan pengurus Rumah Tahfidz Al-Ikhlas," ucapnya. 

Apalagi, pada kesempatan tersebut, pihak Yayasan Pendidikan Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang juga menggelar pelepasan untuk siswa kelas akhir SMP Islam Terpadu dan kelas akhir SMA Islam Terpadu Astri Al-Ikhlas. 

BACA JUGA:Kunjungi Korban Banjir di Muara Kuang, Bupati Ogan Ilir Ingin Ringankan Beban Warga

BACA JUGA:2.410 Relawan Pemadam Kebakaran Kabupaten Ogan Ilir Dikukuhkan Bupati Ogan Ilir

"Terima kasih kepada pihak yayasan yang telah tulus dan ikhlas dalam menyelenggarakan pendidikan ini," lanjutnya. 

Bupati Ogan Ilir ini juga sangat mendukung penuh pihak yayasan yang telah mampu menyiapkan generasi masa depan yang Islami, pencinta Al-Quran dan Hadits Nabi Muhammad SAW. 

Seiring pesatnya perkembangan teknologi informasi di era disrupsi saat ini, maka peran dan sinergitas Pemerintah Daerah dengan lembaga pendidikan, dan dukungan orang tua mutlak diperlukan. 

"Lembaga pendidikan, baik pendidikan umum maupun pendidikan agama, khususnya pendidikan agama Islam, benar-benar berperan dalam melahirkan generasi muda di Kabupaten Ogan Ilir," paparnya. 

Terutama, kata Bupati Ogan Ilir, generasi muda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, santun, dan bertanggungjawab, yang harus dimiliki Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Lantik 546 PPPK Formasi Tahun 2023, Semoga Jadi Penyemangat Bagi Para Honorer Lain

BACA JUGA:Mulai Besok Pemkab Ogan Ilir Beraktivitas Kembali, Bupati Ogan Ilir Ingatkan ASN Tak Nambah Libur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: