Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menghadiri wisuda akbar dan pelepasan siswa kelas akhir SMP IT dan SMA IT Astri Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 25 Mei 2024.--

"Generasi muda Islam kita juga harus memiliki kapasitas, intelektual, dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni," lanjutnya. 

Ditambahkan Bupati Ogan Ilir, generasi muda Islam di Kabupaten Ogan Ilir harus memiliki semua skill itu dimulai dari tingkat dasar dan menengah hingga pendidikan tinggi.

"Untuk itu, rasa bangga dengan tekad para guru dalam hal membimbing para murid tanpa lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, bahkan material demi tujuan mulia," paparnya. 

"Insyaallah, ke depan Kabupaten Ogan Ilir akan memiliki para penghafal Al-Quran yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan," harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir juga berpesan, kepada anak-anak yang telah diwisuda hendaknya dapat menjaga dan meningkatkan semangat belajar ke depannya. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Apresiasi PLN yang Siapkan SPKLU di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Cek Kesiapan Arus Balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah di Sejumlah Titik, Bagaimana Hasilnya?

"Karena kalian adalah masa depan daerah dan bangsa kita. Semoga ke depan, kalian menjadi anak yang dapat membanggakan orang tua, keluarga, guru-guru dan masyarakat," pesannya.

"Karena menjadi insan kamil itu adalah bermanfaat bagi agama, masyarakat, bangsa, dan negara," tutupnya. 

Usai menghadiri acara wisuda akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas dan pelepasan siswa akhir SMP IT dan SMA IT Al-Ikhlas Desa Tanjung Batu Seberang, Bupati Ogan Ilir langsung bertolak ke Desa Sakatiga. 

Di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya, Bupati Ogan Ilir menghadiri undangan dari Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (PPRU). 

Dimana, PPRU Sakatiga Indralaya juga menggelar Haflah Milad ke-74 serta wisuda kelas akhir tahun ajaran 2023/2024.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: