Dinkes Muba Borong 3 Penghargaan Nasional di Puncak Pekan Imunisasi Dunia

Dinkes Muba Borong 3 Penghargaan Nasional di Puncak Pekan Imunisasi Dunia

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Kesehatan Muba telah menerima penghargaan Terbaik 1 dalam penginputan data imunisasi pada Aplikasi Sehat IndonesiaKu (ASIK) tingkat nasional.--

MUBA, SUMEKS. CO - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Kesehatan Muba telah menerima penghargaan Terbaik 1 dalam penginputan data imunisasi pada Aplikasi Sehat IndonesiaKu (ASIK) tingkat nasional.

Penghargaan ini diraih berkat kerja keras petugas imunisasi Baity Octarina Am Keb beserta timnya.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemkab Muba dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, khususnya dalam hal imunisasi.

Dengan penginputan data yang akurat dan lengkap pada ASIK, diharapkan cakupan imunisasi di Kabupaten Muba dapat terus meningkat dan kesehatan masyarakat dapat terjaga dengan lebih baik.

BACA JUGA:Anak Susul Ibu yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara SMB II, Suami Dirawat

BACA JUGA:Tecno POVA 4 Pro: Hape Canggih dengan Desain Futuristik, dan Kapasitas Baterai Jumbo

Penghargaan tersebut  diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Muba dr H Azmi Dariusmansyah dalam kegiatan Puncak Pekan Imunisasi Dunia Periode Januari- April, di Jakarta, Minggu 19 Mei 2024.

Selain penghargaan Terbaik 1 dalam penginputan data imunisasi di ASIK, Kabupaten Muba juga meraih dua penghargaan lainnya yakni, Kabupaten/Kota dengan Cakupan Imunisasi Rutin Tertinggi Ketiga dan Dinas Kesehatan Muba dengan Cakupan Imunisasi Rutin Tertinggi Ketiga Triwulan 1.

Dengan diraihnya tiga penghargaan sekaligus ini, Kabupaten Muba telah menunjukkan komitmennya yang kuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, khususnya dalam bidang imunisasi.

Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

BACA JUGA:Sopir Bus Maut Minanga yang Tewaskan Dua Penumpang Study Tour di OKI Belum Serahkan Diri

BACA JUGA:POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

"Harapannya UPT Puskesmas Balai Agung tetap memberikan mutu pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta menjadikan motivasi dan semangat untuk seluruh  Puskesmas di Muba agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Musi Banyuasin," ujar dr Azmi.

Kepala Dinas Kesehatan Muba turut didampingi oleh beberapa stafnya dalam penerimaan penghargaan ini, Subkoordinator Surveilans, Septiani Peratita,Kassubag Tata Usaha, Hj. Wiwin Angreani, SKM, Korim UPT Puskesmas Balai Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: