Tecno POVA 4 Pro: Hape Canggih dengan Desain Futuristik, dan Kapasitas Baterai Jumbo

Tecno POVA 4 Pro: Hape Canggih dengan Desain Futuristik, dan Kapasitas Baterai Jumbo

Tecno POVA 4 Pro merupakan handphone canggih kategori mid-range yang hadir dengan desain bodi futuristik serta dilengkapi dengan kapasitas baterai jumbo --

SUMEKS.COTecno POVA 4 Pro merupakan handphone canggih kategori mid-range yang hadir dengan desain bodi futuristik serta dilengkapi dengan kapasitas baterai jumbo dan awet saat digunakan.

Ponsel Tecno POVA 4 Pro memiliki desain yang unik dengan aura gaming, pada bagian bodi belakang dibuat dengan bercorak dan bertekstur, sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam untuk bermain game atau kegiatan lainnya. 

Desain futuristik yang unik dan tampil beda dari Tecno POVA 4 Pro ini terinspirasi dari pola meteor luar angkasa bernama Widmanstatten.

Tecno POVA 4 Pro memiliki kapasitas baterai 6000 mAh yang tidak dapat dilepas, kapasitas baterai yang besar ini memungkinkan penggunaan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

BACA JUGA:POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

BACA JUGA:Asus Zenbook 14 OLED AMD, Dibekali Layar OLED Resolusi 1.920 x 1.200 Piksel, Apa Layak Dibeli?

Ditenagai oleh chipset Helio G99, ponsel Tecno POVA 4 Pro mampu menjalankan game dan aplikasi dengan lancar. Helio G99 memiliki performa yang baik untuk kelas menengah.

Dengan RAM besar dan penyimpanan internal yang luas, dapat membuka berbagai aplikasi dengan nyaman.

Selain itu, Tecno POVA Pro telah mendukung pengisian cepat hingga 45W, sehingga para pengguna pun dapat mengisi daya dengan cepat ketika diperlukan.

Ponsel Tecno POVA Pro didesain dengan layar 6,66 inci dengan teknologi AMOLED memberikan tampilan yang jernih dan responsif, refresh rate 90Hz memastikan pengalaman visual yang lebih mulus, terutama saat bermain game atau menonton video.

Meskipun memiliki layar besar, ponsel ini tetap nyaman digunakan dengan satu tangan berkat desain ergonomisnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04e Mengusung Chipset dengan Kinerja yang Responsif, Cocok Untuk Gamer dan Konten Kreator

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: