Dinkes Muba Borong 3 Penghargaan Nasional di Puncak Pekan Imunisasi Dunia

Dinkes Muba Borong 3 Penghargaan Nasional di Puncak Pekan Imunisasi Dunia

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Kesehatan Muba telah menerima penghargaan Terbaik 1 dalam penginputan data imunisasi pada Aplikasi Sehat IndonesiaKu (ASIK) tingkat nasional.--

Kehadiran mereka menunjukkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama dan kolaborasi seluruh tim Dinas Kesehatan Muba, bukan hanya individu tertentu saja.

Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi, secara terpisah menyampaikan rasa bangganya atas kinerja jajaran tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.

BACA JUGA:TERKUAK, Ketua RT Cabut Kesaksian Pembunuh Vina dan Eky Tidur di Rumahnya, Ternyata Atas Permintaan Pengacara?

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Hj Supriyatini

Beliau mengapresiasi dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, yang dibuktikan dengan diraihnya penghargaan-penghargaan tersebut.

Pj Bupati Muba juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh tenaga kesehatan di Muba untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat.

"Apalagi kita berhasil menjadi yang Tertinggi Tingkat Nasional dalam penginputan ASIK imunisasi, tentu ini prestasi yang sangat membanggakan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: