Anak Susul Ibu yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara SMB II, Suami Dirawat

Anak Susul Ibu yang Tewas Terlindas Truk di Bawah Flyover Simpang Bandara SMB II, Suami Dirawat

Satu keluarga terlindas truk di Simpang bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang. Istri dan anak tewas, suami masih dirawat.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satu keluarga mengalami kecelakaan di bawah Flyover Simpang Bandara SMB II Palembang, Minggu 26 Mei 2024 siang.

Saat kejadian satu keluarga itu mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon warna biru dengan nopol 4587 XO.

Satu korban yang diketahui bernama Rina Korisma (37), tewas di lokasi kejadian. Anaknya Laila Nadifa Almaira berusia 5 tahun menyusul ibunya saat mendapatkan perawatan medis. 

Sedangkan Indra Dinata (39), suami korban selamat dan saat ini masih menjalani perawatan medis karena luka serius yang dialaminya.

BACA JUGA:Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso di Simpang Flyover Bandara SMB II Palembang, Istri Tewas di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Identitas Korban Kecelakaan Maut di Jalan MP Mangkunegara Teryata Pensiunan PNS, Baru Pulang dari RS

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum kepada SUMEKS.CO mengatakan bahwa satu keluarga yang berboncengan sepeda motor Yamaha Xeon BG 4687 ZO merupakan warga Maskerebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang.

"Mereka tujuannya hendak pulang ke Maskerebet. Saat kejadian motor korban ditabrak Truk Hino warna putih BG 8012 IH. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini, yakni ibu dan anak, sementara sang ayah saat ini masih menjalani perawatan di Charitas Hospital KM 7," katanya.


Anak susul ibunya yang tewas terlindas truk di bawah flyover Simpang Bandara SMB II Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Berawal saat sepeda motor korban datang dari arah Bandara hendak menuju ke Km 12 kemudian hendak menyalip dari kiri ke arah sebelah kanan.

"Informasi motor sama truk tersebut sama-sama datang dari arah Bandara, tapi motor korban hendak belok ke kanan arah Km 12 hingga bersenggolan dengan truk. Posisi motor di sebelah kiri mau ke maskarebet," ujarnya.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Palembang Usut Tuntas Kasus Kecelakaan Maut yang Tewaskan Mahasiswi UMP

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Bus-KA di OKU Timur Diduga Mesin Mati Mendadak! Berikut Penjelasan Ilmiah Penyebab Mati Mesin

Kondisi korban yang selamat mengalami luka lecet kaki dan patah tangan. Pihak keluarga korban sudah berada di rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: