Sriwijaya Expo 2024 Digelar di Palembang: Agus Fatoni Berjanji Kembalikan Kejayaan Sriwijaya

Sriwijaya Expo 2024 Digelar di Palembang: Agus Fatoni Berjanji Kembalikan Kejayaan Sriwijaya

Kegiatan Sriwijaya Expo tahun 2024--

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga menyebut Sriwijaya Expo 2024 merupakan expo terbesar tingkat provinsi se-Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan penghargaan bagi seluruh pihak sekaligus sebagai pendorong dan penggerak ekonomi Sumsel.

Terakhir, dirinya menyatanan juga menyambut baik terlaksananya kegiatan pameran Sriwijaya Expo tahun 2024 ini yang dirangkaikan dengan Gernas BBI (Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia) dan BBWI (Bangga Berwisata di Indonesia) 2024.

BACA JUGA:Vivo V25 5G, Cocok untuk Pencinta Fotografi, Performa Tangguh dan Kamera Canggih

BACA JUGA:Prakiraan BMKG: Martapura - Indralaya Hujan Petir, Berikut Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini 25 Mei 2024 

"Saya berharap pameran ini menjadi etalase bagi produk-produk berkualitas yang ada di Sumatera Selatan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perindustrian Sumsel Neng Muhaiba dalam laporannya mengatakan Sriwijaya Expo bertujuan untuk mempromosikan produk unggulan, jasa, kerajinan dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai produk-produk UMKM Sumsel.

Kegiatan Sriwijaya Expo ini diselenggarakan mulai dari tanggal 24-28 Mei 2024.

“Kegiatan Sriwijaya Expo ini akan diisi dengan berbagai kegiatan hiburan, perlombaan maupun pertunjukan kesenian. Peserta pameran dari Dekranasda Kabupaten/Kota dan BUMN/BUMD. Terdapat 110 stand pameran di luar stand-stand makanan,” tutupnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Bus SD di OKI: Rombongan Study Tour Pulang dari Palembang, 2 Meninggal

BACA JUGA:Kalah di Pengadilan Juventus Ngotot Lawan Ronaldo, Arief Golang Saran CR7 Beli Klub Itu Lalu Ditutup Saja!

Turut serta mendampingi Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, di antaranya Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Sekda Sumsel SA Supriono, Kepala OJK Regional Sumsel Babel Untung Nugroho dan Bupati/Walikota se-Sumsel.

Sebelumnya diketahui pada malam tasyakuran peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 Tahun di Griya Agung beberapa waktu lalu.

Pj Gubernur Sumsel membeberkan berbagai capaian pembangunan di Provinsi Sumsel pun berhasil diraih, bahkan capaian makro ekonomi di Provinsi Sumsel sangat baik begitupun dengan pertumbuhan ekonominya.

Tidak hanya itu pencapaian lain dari Sumsel adalah Selain itu, inflasi juga terkendali, penanganan kemiskinan ekstrem pun menjadi yang tercepat dan penurunan angka stunting menjadi yang tercepat secara nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: