Update Kecelakaan Bus Study Tour Asal OKU Timur, Puluhan Penumpang Terluka, Guru dan Siswa SD Tewas

Update Kecelakaan Bus Study Tour Asal OKU Timur, Puluhan Penumpang Terluka, Guru dan Siswa SD Tewas

Guru dan siswa SDN 1 Harisan Jaya OKU Timur meninggal dunia lakalantas di Jalintim Desa Buluh Cawang OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Lalu, sambungnya, untuk korban yang mengalami luka berat sebanyak 2 orang korban. Dan sebanyak 19 orang korban mengalami luka ringan. 

"Ada 4 korban yang mengalami luka serius dirujuk ke RS Palembang dan korban yang luka ringan sudah diperbolehkan ke rumahnya masing-masing," bebernya. 

BACA JUGA:6 Kali Lakalantas Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Sejak 3 Bulan Dioperasikan Gratis, Ada Apakah Gerangan?

BACA JUGA:Perdana di Awal Tahun Baru 2024, Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Dalam peristiwa lakalantas ini belum diketahui penyebabnya. Yakni apakah bus dengan kecepatan tinggi ataukah ada masalah rem dan sebagainya. 

Dijelaskan Kasat Lantas, untuk semua korban bus oleh anggota Satlantas langsung dievakuasi ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan perawatan intensif. 

Dalam peristiwa kecelakaan bus dengan mobil fuso itu, membuat Jalintim menuju Kabupaten OKU Timur, Provinsi Lampung dan Kabupaten OKI sendiri macet parah tadi malam. 

Anggota Satlantas Polres OKI yang langsung ke lokasi kecelakaan bisa mengurai lalulintas. 

BACA JUGA:Jumlah Lakalantas Tahun 2023 di Ogan Ilir Naik 31 Kasus, Polres Lakukan Upaya Ini untuk Menekannya!

BACA JUGA:Hanya Alami Trauma, Kontingen Porprov Ogan Ilir yang Lakalantas di Tol Indraprabu Akhirnya Pulang ke Rumah

Dimana, atas peristiwa kecelakaan itu anggota Satlantas langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi. 

"Tadi malam anggota lantas langsung ke lokasi kejadian mengidentifikasi dan mengevaluasi serta mengatur lalin di TKP," ujar nya. 

Hingga larut malam pihaknya masih di lokasi melalukan evakuasi semua penumpang kecelakaan untuk dibawa ke RSUD Kayuagung. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: