Libur Panjang, Tempat Wisata di Ogan Ilir Diserbu Pengunjung, Polsek Tanjung Raja Siagakan Personel

Libur Panjang, Tempat Wisata di Ogan Ilir Diserbu Pengunjung, Polsek Tanjung Raja Siagakan Personel

Personel Polsek Tanjung Raja melakukan pengamanan di kolam renang, saat libur panjang dalam rangka Hari Raya Waisak. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Hari libur panjang dalam rangka Hari Raya Waisak, dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata. 

Seperti yang terlihat di salah satu tempat wisata di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Dimana, masyarakat banyak berkunjung ke kolam renang

Sebagian besar masyarakat yang berkunjung ke kolam renang itu adalah anak-anak, yang memanfaatkan masa liburannya dengan mandi di kolam renang. 

Ramainya pengunjung ke kolam renang yang ada di Kecamatan Tanjung Raja ini, menjadi atensi tersendiri bagi Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir. 

Untuk itu, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah, telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli di kolam renang tersebut. 

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Bertekad Maksimalkan KRYD, Minimalisir Kejahatan di Wilayah Hukum

BACA JUGA:Personel Polsek Tanjung Raja Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Ogan Ilir

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan surat perintah Polres Ogan Ilir Nomor : Sprin/432/V/HUK.6.6/2024 Tanggal 21 Mei 2024 tentang pengamanan tempat hiburan atau rekreasi di Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun objek tempat hiburan atau rekreasi di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja yang dilakukan pengamanan, yaitu, kolam renang Adellia Tirta di Jalan Juang 45 Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja.

Ada pula kolam renang Raflesia Tirta yang beralamat di Jalan Lintas Tanjung Raja-Rantau Alai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kita turunkan dua personel untuk melakukan pengamanan di masing-masing kolam renang tersebut," ujarnya, Kamis, 23 Mei 2024.

Kapolsek menuturkan, kegiatan pengamanan objek wisata tempat hiburan atau rekreasi di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja ini dilaksanakan oleh personel Polsek Tanjung Raja yang terseprint.

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Sampaikan Imbauan Larangan Memainkan Musik Remix di Setiap Kegiatan

BACA JUGA:Long Weekend, Sejumlah Tempat Wisata di Ogan Ilir Diserbu, Polsek Tanjung Raja Sigap Lakukan Patroli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: