Terbaru! Kawanan Pelaku Curanmor Sasar Tempat Kos di Kawasan Silaberanti dan Banten Palembang

Terbaru! Kawanan Pelaku Curanmor Sasar Tempat Kos di Kawasan Silaberanti dan Banten Palembang

Aksi kawanan pelaku Curanmor menyasar tempat kos atau Bedeng Gumay di Jalan Silaberanti.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seakan tak pernah berhenti, para pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terus melancarkan aksi di sejumlah wilayah di Kota Palembang.

Terbaru, aksi kawanan pelaku Curanmor menyasar tempat kos atau Bedeng Gumay di Jalan Silaberanti, RT 11 RW 03, Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring pada Kamis, 23 Mei 2024 dini hari.

Diduga pelaku dengan ciri-ciri yang sama juga beraksi di tempat kos yang berada di Jalan Banten 2, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, pada Kamis 16 Mei 2024 lalu.

Seperti biasa, aksi pelaku ini sempat terekam CCTV yang terpasang di dua lokasi kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada, Para Pelaku Curanmor Masih Merajalela di Kota Palembang

BACA JUGA:Polisi Berpakaian Preman Terlibat Aksi Kejar-Kejaran Saat Ringkus Gembong Curanmor di Mariana Banyuasin

Duo orang mahasiswa penghuni kos yang sepeda motornya raib di maling kawanan pelaku sudah melaporkan peristiwa ini ke kepolisian setempat.

Aska Ramadhan (22), salah satu korban yang sepeda motornya hilang menceritakan ia baru menyadari bahwa sepeda Honda Beat Street kesayangannya hilang di pagi hari saat bangun dari tidur.


Pelaku dengan ciri-ciri yang sama juga beraksi di tempat kos yang berada di Jalan Banten 2.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Semalam saya pulang sekitar jam 11, setibanya di tempat kos saya langsung memarkirkan motor di dalam pagar kos. Setelah itu saya masuk  ke kamar dan tidur, paginya saat bangun dari tidur ketika hendak beli sarapan pagi saya melihat motor sudah tidak ada," jelas pemuda asal Kota Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan ini.

"Mengetahui itu saya langsung meminta bapak kos untuk membuka CCTV dan ternyata benar semalam ada lebih dari dua orang pelaku maling motor saya," tambahnya.

BACA JUGA:Beraksi di Lahat, Komplotan Pelaku Curanmor Asal Bengkulu Digulung di Jalinsum Kikim Timur

BACA JUGA:Polisi Tangkap 110 Tersangka Selama Operasi Pekat Musi 2024 di Palembang, Kasus Curanmor Paling Tinggi

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza saat dikonfirmasi SUMEKS.CO terkait kejadian ini mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku Curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: