Terbaru! Kawanan Pelaku Curanmor Sasar Tempat Kos di Kawasan Silaberanti dan Banten Palembang

Terbaru! Kawanan Pelaku Curanmor Sasar Tempat Kos di Kawasan Silaberanti dan Banten Palembang

Aksi kawanan pelaku Curanmor menyasar tempat kos atau Bedeng Gumay di Jalan Silaberanti.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan," jelasnya.

Kejadian serupa juga terjadi di Komplek Kenten Sejahtera, Jalan Tunas Muda Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang pada, Selasa dinihari 21 Mei 2024.

Bahkan video rekaman CCTV saat  kawanan pelaku Curanmor melancarkan aksi tersebar luas dan sudah ditonton ribuan kali di platform-platform akun sosial media instagram.

BACA JUGA:WASPADA! Pelaku Curanmor Berkeliaran, Target Sepeda Motor Jemaah Salat Tarawih di Masjid

BACA JUGA:Apes Nian! Sedang Meliput TKP Curanmor di Masjid, Motor Wartawan di Lubuklinggau Malah Raib Dicuri

"Sudah kami laporkan ke Polsek setempat. Kami berharap dengan berbekal rekaman CCTV ini bisa mempermudah polisi dalam melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya," ujar Andre, korban yang sepeda motornya raib dicuri kepada SUMEKS.CO melalui chat DM Instagram, Rabu 22 Mei 2024.

Tak hanya ini saja, sebelumnya juga banyak beredar luas video-video viral  kasus Curanmor disejumlah wilayah Kota Palembang seperti yang terjadi di Jalan HBR Motik Komplek Kelapa Indah Blok C 1 No 16 Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang pada, Minggu 19 Mei 2024.

Dalam video tampak dua orang pelaku mengenakan jaket tebal dan helm yang menutupi wajah masuk ke dalam teras rumah warga dan mengambil sepeda motor Honda Beat BG 6731 ADQ yang sedang terparkir.

Bahkan kedua pelaku terlihat mengangkat ban depan sepeda motor  incarannya ke luar dari teras menuju lokasi yang dianggap aman.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Yamaha R15 di Sanga Desa Muba Ditangkap, Ternyata Pelakunya Tak Disangka

BACA JUGA:Polisi Amankan Pelaku Curanmor Sekaligus Pencurian Toko Manisan di Teluk Gelam OKI

Dirasa sudah aman dari jangkauan warga kedua pelaku baru merusak stang motor yang masih dalam keadaan terkunci menggunakan Letter T dan langsung kabur membawa motor curian tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: