Siapkan Fisik Prima! Dua CPNS Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Muara Beliti Jalani Pembinaan Jasmani

Siapkan Fisik Prima! Dua CPNS Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Muara Beliti Jalani Pembinaan Jasmani

Dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti kegiatan pembinaan jasmani yang diselenggarakan oleh pihak lapas.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tunas Pengayoman Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti kegiatan pembinaan jasmani yang diselenggarakan oleh pihak lapas.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik dan kesehatan para calon pegawai yang akan bertugas di Lapas Muara Beliti.

Pembinaan jasmani di Lapas biasanya dilakukan di pagi hari di lapangan depan. Hal ini bertujuan untuk memanfaatkan udara segar dan suasana yang tenang di pagi hari.

Selain itu, melakukan kegiatan di pagi hari juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori lebih banyak.

BACA JUGA:Pemkab Muba Dukung Penuh Pemanfaatan Potensi Sektor Hulu Migas

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Smartphone yang Didukung Kamera 200MP Ultra Jernih dengan OIS

Sebelum memulai latihan inti, pemanasan merupakan hal yang wajib dilakukan. Pemanasan ini bertujuan untuk mempersiapkan tubuh dan otot-otot agar terhindar dari cedera saat berolahraga.

Setelah pemanasan selesai, para CPNS di Lapas biasanya melakukan berbagai jenis latihan fisik untuk meningkatkan stamina, kekuatan, dan disiplin mereka seperti, lari, push-up, sitiup dan latihan baris berbaris.

Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Bobbi Kusbeini, memiliki peran penting dalam memastikan efektivitas pembinaan jasmani bagi para CPNS di Lapas.

Beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada para CPNS agar mereka dapat melakukan latihan dengan teknik yang benar dan efektif. 

BACA JUGA:Nokia C30: Smartphone Terjangkau dengan Baterai Jumbo dan Layar Luas, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Nominal Biaya Uang Kuliah per Semester di Sumsel Tahun 2024, Ada yang Menyentuh Angka Fantastis!

Dengan arahan dan bimbingan yang diberikan oleh Bobbi Kusbeini, para CPNS diharapkan dapat melakukan latihan dengan teknik yang benar dan efektif sehingga mereka dapat memperoleh manfaat yang maksimal dari program pembinaan jasmani.

Hal ini akan membantu para CPNS untuk menjadi pribadi yang lebih sehat, bugar, disiplin, dan memiliki mental yang kuat sehingga mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: