Nah Loh! Buntut Tewasnya Pekerja Tersedot Kedalam Tangki Limbah, PT OKI Pulp and Paper Bakal di Sidak

Nah Loh! Buntut Tewasnya Pekerja Tersedot Kedalam Tangki Limbah, PT OKI Pulp and Paper Bakal di Sidak

Nah Loh! Buntut Tewasnya Pekerja Tersedot Kedalam Tangki Limbah, PT OKI Pulp and Paper Bakal di Sidak--

"Mungkin kami nanti rapat komisi. Ini sedang mencari-cari informasi terutama dari kawan-kawan media yang lebih tahu. Kalau ada informasi lebih lanjut nanti kami kabari," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Sekda OKI, M Refly mengemukakan, dirinya juga baru mengetahui mengenai kejadian tersebut dan informasinya masih samar-samar..

BACA JUGA:Diduga Alami Kecelakaan Kerja, Seorang Pekerja Pabrik Kertas di OKI Meninggal Dunia Tersedot Pipa

BACA JUGA:Pengedar Narkoba di SP Padang OKI Tak Berkutik Diciduk Polisi di Rumahnya

"Tetapi, Insya Allah akan kami dalami lagi melalui OPD terkait, dalam hal ini kami ada LH dan Dinas Tenaga Kerja. Insya Allah juga dalam waktu dekat sudah mendapat informasi yang akurat," jelasnya.

Dikatakan Refly, mereka saat ini tidak bisa menduga-duga mengenai penyebab kecelakaan itu karena apa. Mudahan-mudahan menurutnya, bagian dari musibah saja.

"Kalau pun ada kekeliruan dalam AMDAL segala macam, kita akan lakukan koreksi dengan teman-teman dari Perusahaan OKI Pulp. Dan disini ada Pak Dewan juga, kita punya tugas sama-sama untuk memperbaiki," terang Refly.

Sementara informasi terbaru yang berhasil didapatkan, korban Ari Prabowo (27) yang tewas masuk kedalam tangki limbah pabrik kertas PT OKI Pulp and Paper Mills ternyata baru menikah kurang lebih 1 tahun ini.

BACA JUGA:Warga SP Padang OKI Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Minum Racun, Polisi Temukan Satu Mangkok Bakso

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Perampokan yang Tewaskan Bos Kopi Selangit Musi Rawas: Jalan Kaki 2 Jam Niat Mencuri Motor

"Ya almarhum meninggal seorang istri baru menikah kurang lebih 1 tahun ini," ungkap salah satu rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya ini kepada awak media.

Selain itu saat peristiwa nahas itu terjadi, lanjut dia saat ditemukan korban Ari Prabowo ditemukan tersangkut didalam pipa saluran limbah didalam tangki berbentuk L.

Ia mengatakan, beruntung tubuh korban masih tersangkut di saluran pipa berbentuk L meski kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan melepuh.

"Beruntung tubuh korban ditemukan tersangkut di pipa L, jika tidak tersangkut mungkin jenazahnya sulit ditemukan," singkatnya.

BACA JUGA:Pelaku Perampokan yang Tewaskan Bos Kopi Selangit Musi Rawas Akhirnya Tertangkap, Bravo Pak Polisi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: