Pasca Liburan Tahun Baru, Pj Bupati Muara Enim Sidak Kehadiran ASN dan KKWT

Pasca Liburan Tahun Baru, Pj Bupati Muara Enim Sidak Kehadiran ASN dan KKWT

SIDAK : Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali MA melakukan Inspeksi kehadiran ASN ke sejumlah ruangan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pasca liburan tahun baru, hari pertama kerja diawal Tahun 2024, Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali (HAR) melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran ASN ke sejumlah ruangan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim.

"Sidak ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan sekaligus pemantauan langsung kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja usai libur panjang pada akhir tahun 2023," tegas Rizali, Selasa 2 Januari 2024.

Menurut Rizali, bahwa kedisiplinan bagi seluruh ASN maupun pegawai Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) dalam bekerja dan menjalankan tugas dilingkungan Pemkab Muara Enim itu sangat penting.

Selain itu kegiatan ini  bertujuan untuk memastikan agar seluruh pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat dan berjalan dengan baik utamanya terhadap pelayanan publik.

BACA JUGA:Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Lebih lanjut Rizali, menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu solid dan bekerjasama menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan roda pemerintahan secara professional, efektif dan efisien guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

Selain itu, Rizali, kembali mengingatkan kepada setiap bagian untuk fokus pada capaian rencana kerja yang telah ditargetkan termasuk melakukan percepatan relasi terhadap seluruh program pembangunan yang telah direncanakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: