Kernet Mobil Pengangkut Telor Tenggelam di Sungai Tanjung Raja Ogan Ilir, Ditemukan 100 Meter dari Titik Awal

Kernet Mobil Pengangkut Telor Tenggelam di Sungai Tanjung Raja Ogan Ilir, Ditemukan 100 Meter dari Titik Awal

Tim pencarian dari BPBD Kabupaten Ogan Ilir, Basarnas Palembang, Polsek Tanjung Raja, dan warga, saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Tanjung Raja, Sabtu, 18 Mei 2024.--

Dijelaskan Edi, peristiwa ini berawal dari sekitar pukul 15.45 WIB, korban usai berjualan telor di wilayah Komering dan hendak menuju Kota Palembang. 

Namun, saat hendak melintasi pangkal jembatan Tanjung Raja tepatnya di Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang, korban mengatakan bahwa badannya panas dan ingin sekali mandi. 

"Korban berkata kepada teman-temannya bahwa ingin mandi ke sungai, karena badannya panas," terangnya. 

Kemudian korban dan teman korban bernama Simba, berhenti di jembatan Tanjung Raja. Setelah itu, korban langsung menuju ke pinggiran sungai untuk mandi di Sungai Tanjung Raja. 

Namun, tidak lama dari korban melopat ke sungai, korban terseret arus sungai dan tersedot ke pusaran air yang mengakibatkan korban hilang dan tenggelam hingga saat ini. 

BACA JUGA:Sisir Sungai Musi, Basarnas Cari Bocah Laki-Laki yang Tenggelam Saat Berenang di Pelataran BKB Palembang

BACA JUGA:Pj Bupati Santuni Korban Tenggelam dan Minta Peningkatan Pengawasan

"Hingga saat ini, korban masih dalam pencarian," lanjutnya. 

Kabar mengenai adanya korban tenggelam di Sungai Tanjung Raja ini, menyebar luas di media sosial Facebook. Sejumlah akun Facebook, menginformasikan tentang peristiwa tersebut. 

Salah satu akun Facebook yang menyampaikan informasi tersebut adalah akun Samsi Ujuu. Dalam postingannya, akun tersebut menuliskan hal ihwal korban tenggelam di Sungai Tanjung Raja. 

"Assalamualaikum ..berita duka innalilahi wainnailaihi rojiun , telah tenggelam saudara kita SE iman  di sungai ogan di bawa jembatan tanjung raja Ogan Ilir  atas nama ; Asep umur 29 / laki2, asl Kenten laut / Palembang kenek mbil pikap Bawak telur ayam dari arah Kayuagung mau pulang ke plg," jelasnya. 

"Dia berhenti di pangkal jembatan srijabo mau mandi tapi ketika dia nyebur / nyelam tidak keluar lgi dari dlm air,,sampai skrg," timpalnya lagi. 

BACA JUGA:Dua Bocah Perempuan yang Hanyut dan Tenggelam di Sungai Enim Ditemukan Tim SAR Gabungan

BACA JUGA:Basarnas Cari Dua Bocah Perempuan yang Hanyut dan Tenggelam Saat Mandi Sore di Pinggir Sungai Enim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: