Inilah Situs Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di Indonesia

Inilah Situs Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di Indonesia

Platform jual beli mobil bekas yang terbaik dan tepercaya di Indonesia.--

Begitu juga dengan mobil88, platform digital jual beli mobil bekas mobbi juga sudah mendapat kepercayaan di hati masyarakat, meski belum lama hadir di Indonesia, yakni pada November 2022. 

Dengan mobbi maka pengguna bisa mendapatkan berbagai macam mobil bekas yang berkualitas yang telah terhubung dengan berbagai perusahaan yang dimiliki oleh Astra. Kelengkapan fitur yang diadopsi mobbi juga membantu konsumen transaksi dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Sangat Mengejutkan, Harga Mobil Bekas Toyota Agya Keluaran 2023, gak Bikin Meriang

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas, Toyota Kijang Krista Paling Sering Dicari Konsumen

Bahkan semua kendaraan yang dijual di mobbi harus melalui tahap inspeksi dari tim ahli, guna memastikan unit mobil yang dijual memiliki kualitas yang baik. Sementara itu OLX Autos pemain lama yang sudah dikenal masyarakat sebagai situs jual beli mobil bekas yang terpercaya.

Bergabung tiga brand besar tersebut, tentunya bisa saling melengkapi satu sama lain sehingga dapat menciptakan kekuatan bisnis serta memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat dalam mencari mobil yang diinginkan. 

OLX Autos dengan kekuatan bisnis jual beli mobil bekas secara online yang didukung dengan teknologi akan melengkapi mobil88, ditambah dengan kehadiran mobbi dengan inovasi digitalnya tentu akan menjadikan OLXmobbi sebuah paket lengkap bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan jual beli mobil bekas.

OLXmobbi akan menghadirkan pengalaman omnichannel dengan menggabungkan kanal offline dan online (O2O). Dengan model B2C, OLXmobbi menghubungkan showroom milik ekosistem Grup Astra kepada pembeli mobil bekas.

BACA JUGA:Cara Mengenali Pelat Nomor Kendaraan Palsu Agar Tidak Tertipu Sebelum Beli Mobil Bekas

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Bekas Murah, Nissan X-Trail Tahun 2008 Dibandrol Rp85 Juta

OLXmobbi telah memiliki lebih dari 30 store dan inspection center di 10 kota besar di Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

2. OTO

Salah satu pesaing kuat ada OTO tak hanya bermain di mobil bekas, tetapi juga motor, truk, dan kendaraan listrik. OTO adalah anak usaha Girnar Software Pvt. Ltd yang juga mengoperasikan CarDekho dan Zigwheels, portal mobil terbesar di India.

OTO adalah versi aplikasi situs jual beli mobil bekas dengan angka penjualan mencapai 200.000 penjualan kendaraan yang terpercaya. Sehingga konsumen tidak khawatir dengan kualitas unit kendaraan yang dijual pada situs ini.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas Harga Rp 50 jutaan, Ada Suzuki Celerio Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: