Laptop Lenovo Legion 9i Seharga Mobil, Apa Aja Kelebihannya, Bisa Mahal Banget?

Laptop Lenovo Legion 9i Seharga Mobil, Apa Aja Kelebihannya, Bisa Mahal Banget?

Katakanlah laptop Lenovo Legion 9i memang sebagus itu, tapi dengan uang Rp95 juta, maka Kolektor bisa membeli mobil bekas yang masih mulus untuk berkeliling atau berjalan-jalan ke luar kota.--

SUMEKS.CO - Lenovo Legion 9i terbaru yang katanya paling mantap dikabarkan memiliki bandrol harga kisaran Rp95 jutaan, ini bukan nominal yang sedikit, lebih lagi jika uang tersebut hanya untuk membeli laptop.

Katakanlah laptop Lenovo Legion 9i memang sebagus itu, tapi dengan uang Rp95 juta, maka bisa membeli mobil bekas yang masih mulus untuk berkeliling atau berjalan-jalan ke luar kota.

Namun perlu diketahui, Lenovo Legion 9i juga bisa mengajak berjalan-jalan dengan jangkauan internetnya yang super kencang karena sudah mendukung teknologi Wi-Fi 7, menghadirkan pengalaman nirkabel tingkat lanjut.

Bagi yang mencari performa gaming papan atas tanpa kompromi, Lenovo Legion 9i akan dirilis akhir tahun ini, dengan banderol harga yang sama elitnya dengan fitur-fiturnya, mulai dari Rp95 jutaan.

BACA JUGA:Terbukti Tangguh! Ini Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp5 Jutaan Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo Gak Mahal! Cuma 5 Jutaan tapi Terbaik di Tahun 2024, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa!


Lenovo Legion 9i akan dirilis akhir tahun ini, dengan banderol harga yang sama elitnya dengan fitur-fiturnya, mulai dari Rp95 jutaan.--

Dalam hal konfigurasi perangkat keras, Lenovo Legion 9i menawarkan satu opsi namun tangguh: prosesor Intel Core i9-13980HX yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4090. 

Lalu Pengguna dapat melengkapi pembangkit tenaga listrik ini dengan RAM DDR5 6.400 MT/s sebesar 32 GB.

Selain itu juga tersedia opsi RAM DDR5 5.800 MT/s sebesar 64 GB, serta SSD NVMe 2 TB yang luas untuk penyimpanan.

BACA JUGA:Tablet Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2022 Masih Layakkah? Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Lenovo Legion 9i menjadi laptop pertama di dunia yang dilengkapi fitur penyetelan AI sehingga semua akan serba praktis.

Kemudian Lenovo Legion 9i ini juga didukung dengan sistem pendingin cair mandiri. Sistem pendinginan cair ini dipasangkan untuk membantu menghadirkan pendinginan terbaik pada komponen yang boros daya seperti CPU dan GPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: