Terbukti Tangguh! Ini Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp5 Jutaan Terbaik Tahun 2024

Terbukti Tangguh! Ini Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp5 Jutaan Terbaik Tahun 2024

Lenovo adalah salah satu perusahaan Tiongkok yang bergerak di sektor teknologi terkemuka di dunia, terutama produk laptop.--

SUMEKS.CO - Lenovo adalah salah satu perusahaan Tiongkok yang bergerak di sektor teknologi terkemuka di dunia, dan produk laptop Rp5 jutaan mereka, selain murah juga sangat tangguh.

Lenovo sebagai salah satu merek elektronik yang tangguh, tersedia untuk semua segmen, baik pelajar, mahasiswa bahkan juga mumpuni untuk pemakaian daily driver pada kebutuhan pekerjaan.

Selian itu desain produk Lenovo dan khususnya laptop, umumnya dibuat dengan material yang solid dan kompak, sehingga hasilnya elegan, dan gak ketinggalan zaman. 

Di sisi spesifikasinya, laptop murah dengan kisaran harga Rp5 jutaan dari Lenovo sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan tugas kuliah, serta harganya pun ramah di kantong.

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo Gak Mahal! Cuma 5 Jutaan tapi Terbaik di Tahun 2024, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa!

BACA JUGA:Tablet Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2022 Masih Layakkah? Begini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Dari sekian banyak seri laptop murah yang ditawarkan, laptop Lenovo Rp5 jutaan terbaik tetap jadi yang paling banyak diburu, terutama bagi Pengguna yang sudah merasakan betapa kuatnya merek ini.

Seri laptop Lenovo pada rentang harga tersebut juga cukup bervariasi. Biar gak bingung, berikut ini rekomendasi laptop Lenovo dengan harga Rp5 jutaan.

1. Lenovo V15 Athlon Gold 3150u

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

BACA JUGA: Harga Terbaru 5 HP dan Tablet Lenovo Mei 2024, Dijamin Tidak Boros!


Lenovo V15 Athlon Gold 3150u--

Laptop Lenovo V15 Athlon Gold 3150u adalah pilihan yang sangat menarik untuk ditawarkan. Terlebih jika Kolektor mencari laptop dengan layar 15 inci yang lebar dan tajam, maka laptop ini bisa jadi pilihan tepat.

Lenovo V15 Athlon Gold 3150u memiliki desain ultra-tipis sehingga enteng buat dibawa kemana saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: