Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Lenovo Legion 5 Pro telah dipasangkan dengan prosesor yang telah ditingkatkan yakni Intel Core generasi ke-11 ke generasi ke-12 dan grafis RTX 3070 Ti.--

SUMEKS.CO - Lenovo Legion 5 Pro telah dipasangkan dengan prosesor yang telah ditingkatkan, dari Intel Core generasi 11 ke generasi 12 dan menambahkan grafis RTX 3070 Ti.

Itulah yang membuat Lenovo Legion 5 Pro dapat diandalkan untuk bermain game, meski harganya lebih mahal dikisaran Rp20 jutaan.

Lenovo Legion 5 Pro memiliki tampilan seperti laptop gaming jika diletakkan di atas meja, apalagi jika dilihat dari belakang. 

Ini adalah laptop yang besar, berukuran tebal hingga 1,1 inci, dan garis agresifnya menyatu di bagian belakang yang kokoh dengan ventilasi besar dan banyak port. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

BACA JUGA:Asus Zenbook 14 2024, Laptop untuk Kinerja Luar Biasa yang Punya Layar Resolusi Tinggi dan Baterai Jumbo


Legion 5 Pro mendukung grafis switchable Nvidia Optimus, yang mengalihkan laptop ke grafis terintegrasi Intel ketika kinerja grafis diskrit tidak diperlukan. Ini otomatis dan berjalan mulus.--

Lenovo menyempurnakan desainnya dengan warna gunmetal sederhana dan logo yang tidak disebutkan, namun tidak salah lagi ini adalah ThinkPad. 

Saat membuka laptopnya, Kolektor akan melihat bahwa Legion 5 Pro akan berubah. Layarnya memiliki rasio aspek 16:10, bezel tipis, dan engsel kecil namun kokoh. 

Tidak ada ventilasi besar atau kisi-kisi speaker besar, menyisakan banyak ruang untuk keyboard yang terlihat identik dengan yang ditemukan pada laptop Lenovo IdeaPad. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Dell Precision 5690, Laptop Kelas Berat yang Siap Menghadapi Revolusi AI

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i Laptop dengan Desain Paling Bagus di Dunia dan Perangkat Keras Kelas Atas

Legion 5 Pro sangat besar, sebuah fakta yang akan Kolektor ingat saat mengemas sasis seberat 5,4 pon. Namun ini juga merupakan laptop yang mudah didekati bila digunakan untuk produktivitas. 

Tidak ada tombol turbo atau logo lampu latar LED yang dapat mengalihkan perhatian Kolektor layaknya laptop gaming. Karena laptop ini berfokus pada fungsi yang dijadikan prioritas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: