Inilah Situs Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di Indonesia

Inilah Situs Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di Indonesia

Platform jual beli mobil bekas yang terbaik dan tepercaya di Indonesia.--

BACA JUGA:Deretan Mobil Bekas Paling Rungkad dan Diburu di Indonesia, Toyota Innova masih Terbaik

Kamu bisa mendapatkan berbagai mobil bekas dari berbagai tipe dan harga. Tak hanya itu, kamu juga bisa mencari mobil baru. Untuk tampilan aplikasi ini menggunakan foto 360 derajat sebagai fitur untuk memanjakan konsumen memperhatikan secara detail unit kendaraan yang dijual. 

3. Carsome

Selanjutnya ada aplikasi jual beli mobil bekas Carsome yang menjadi terbesar di Asia Tenggara.  Aplikasi e-commerce mobil bekas hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura. Aplikasi memiliki berbagai fitur yang mampu memudahkan kamu dalam memilih hingga membawa pulang mobil bekas.

Fitur yang diberikan aplikasi jual beli ini dikenal dengan memberikan solusi end-to-end bagi pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari pemeriksaan mobil, pengalihan kepemilikan, dan pembiayaan hingga layanan yang andal, berkualitas, dan baik. 

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil Bekas Murah? Suzuki New Ertiga Tahun 2018 Solusinya

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Bekas? Simak 12 Hal Penting Ini Agar Tak Menyesal

Selain versi aplikasi, Carsome juga memiliki versi web base, Jika kamu sedang mencari mobil bekas dengan kondisi yang baik dan terpercaya maka kamu bisa mengunjungi website jual beli mobil bekas tersebut.

4. Carmudi 

Salah satu aplikasi jual beli mobil bekas yang direkomendasikan selanjutnya adalah Carmudi. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa mencari atau menjual mobil bekas dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini banyak menjual berbagai merek dan kondisi mobil bekas yang berkualitas.

Jika kamu sedang mencari mobil bekas, maka kamu bisa mempertimbangkan Carmudi sebagai bahan rekomendasi. Karena pada platform ini mereka telah memastikan mobil yang dijual telah melalui berbagai pengecekan langsung oleh tim teknis, sehingga bisa menjamin mobil yang dijual dalam kondisi baik.

BACA JUGA:Jangan Hanya Cek Fisik dan Dokumen, Lakukan 5 Langka Ini Saat Membeli Mobil Bekas

BACA JUGA:Mobil Bekas Keren, Cocok untuk Tunggangan Anak Kuliahan, Suzuki Celerio Hatchback Paling Murah

Kamu bisa menemukan berbagai mobil dari berbagai merek yang dijual di dealer terpercaya. Selain layanan beli mobil, aplikasi Carmudi juga menghadirkan berita-berita terkini dunia mobil yang dapat kamu baca secara gratis setiap hari.

5. Mobil123 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: