Keluhkan Lapangan Bocor, LavAni Tetap Petik Kemenangan di Seri Palembang

Keluhkan Lapangan Bocor, LavAni Tetap Petik Kemenangan di Seri Palembang

Keluhkan Lapangan Bocor LavAni Tetap Petik Kemenangan di Seri Palembang--Dok: Sumeks.co

Sedangkan Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax Yosvany Munoz Perez tidak dapat menutup rasa kecewa usai mengalami dua kali kekalahan di seri Palambang.

"Para pemain sering kali melakukan kesalahan sendiri sehingga berubah poin bagi tim lawan," kata Yosvany Munoz Perez saat pres confers.

Sesuai pertandingan ia juga menyebutkan akan mengevaluasi tim dan menargetkan hasil terbaik di pertandingan selanjutnya.


Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax Yosvany Munoz Perez --Dok: Sumeks.co

BACA JUGA:Sedih Lihat Komen Netizen di Akun Elkan Baggott, Big Elks Bukan Naturalisasi Sejak Awal Memilih Indonesia

BACA JUGA:Bermain Dihadapan Supporter Sendiri Palembang Bank Sumsel Babel Menang Mudah 3-1 atas Pertamina Pertamax

"Evaluasi akan terus kita lakukan, melihat hasil pertandingan tadi anak-anak sering kali salah service dan blok yang tidak berjalan dengan baik," imbuhnya.

Pertandingan pertama pekan ketiga seri Palembang PLN Mobile Proliga 2024 memberikan hasil kemenangan bagi Jakarta LavAni Allo Bank Electric usia menumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-1 (25-18, 22-25, 25-18, 25-18).

Selanjutnya tim Mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu akan menutup perputaran pertama melawan akan melawan Jakarta Bhayangkara Presisi pada 17 Mei 2024.

Sedangkan Jakarta Pertamina Pertamax menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 dengan hasil kekalahan dari Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

BACA JUGA:Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, Manajer Palembang Bank SumselBabel: Selamat Datang Megawati Hangestri dan PLN Proliga 2024

Saat ini Jakarta Pertamina Pertamax menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara dengan torehan 6 poin, sementara Jakarta LavAni Allo Bank Electric stay diperingkat kedua dengan torehan 12 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: