Keluhkan Lapangan Bocor, LavAni Tetap Petik Kemenangan di Seri Palembang

Keluhkan Lapangan Bocor, LavAni Tetap Petik Kemenangan di Seri Palembang

Keluhkan Lapangan Bocor LavAni Tetap Petik Kemenangan di Seri Palembang--Dok: Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memasuki pekan ketiga PLN Mobile Proliga 2024 Jakarta LavAni Allo Bank Electric sukses mengalahkan kemenangan atas Jakarta Pertamina Pertamax 3-1 (25-18, 22-25, 25-18, 25-18) di seri Palembang.

Meski pertandingan di set kedua sempat tertunda lantaran lapangan GOR PSCC Palembang mengalami kebocoran lantaran hujan, Fakhri dan kawan-kawan sukses mengamankan kemenangan.

"Pertandingan harus disayang sempat terhenti padahal kita lagi mendapatkan ritme sehingga pada set kedua tim lawan bisa menang," kata Fahri saat pres confers di GOR PSCC Palembang pada minggu 12 Mei 2024.

Secara permainan Jakarta LavAni Allo Bank Electric tampil lebih mendominasi serangan, spike dan block sukses mereka lakukan demi mencuri poin dari Jakarta Pertamina Pertamax.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Jadi Top Skor, Jakarta BIN Sapu Bersih Poin, Ini Hasil Klasemen Proliga 2024 Putri

BACA JUGA:Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon


Fahri Septian Putratama saat pres confers di GOR PSCC Palembang --Dok: Sumeks.co

"Secara permainan kita bermain bagus dan kompak. Target kita bisa menyapu bersih pertandingan di putaran pertama kali ini," ujarnya.

Keluhan lapangan bocor juga disampaikan Asisten Pelatih Jakarta LavAni Allo Bank Electric Samsul Jais saat pres confers di GOR PSCC Palembang.

"Harus disayang kita mendapatkan ritme permainan namun set kedua harus terhenti karana lapangan bocor, sehingga anak-anak menjadi kurang fokus dan sempat tertinggal di set kedua," ujarnya.

Memasuki putaran kedua PLN Mobile Proliga musim 2024, Samsul Jais tidak banyak komentar akan susunan pemain dan hadirnya pemain baik, ia menyebut jika itu merupakan keputusan dari pihak manajer.

BACA JUGA:Gegara Atap GOR PSCC Bocor Pertandingan Sempat Terhenti, Humas Proliga: Semoga Tidak Terulang Kembali!

BACA JUGA:Yolla Optimis Mencuri Kemenangan Menghadapi Pemuncak Klasemen Bandung BJB Tandamata di Seri Palembang

"Kita bermain kompak dan baik pada hari, bicara mengenai putaran kedua untuk kombinasi pemain dan pergantian pemain baru itu kembali lagi ke pihak manajemen langsung," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: