Masih Ditemukan Kos-Kosan Mahasiswa Nakal di Ogan Ilir, Polsek Indralaya Kembali akan Lakukan Pembinaan

Masih Ditemukan Kos-Kosan Mahasiswa Nakal di Ogan Ilir, Polsek Indralaya Kembali akan Lakukan Pembinaan

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, saat mengunjungi salah satu kos-kosan mahasiswa di wilayah hukum Polsek Indralaya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Indralaya Polres Ogan Ilir, menerima laporan dari warga terkait masih adanya kos-kosan mahasiswa yang nakal di wilayah hukum Polsek Indralaya

Seperti kos-kosan mahasiswa yang ada di wilayah Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, diduga masih banyak yang melakukan pelanggaran. 

Dari laporan warga ini, membuat Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romlie, langsung menuju lokasi kos-kosan di Kelurahan Timbangan untuk mengetahui kebenarannya. 

Saat datang ke lokasi kos-kosan yang dilaporkan warga pada Jumat, 10 Mei 2024, Kapolsek Indralaya langsung menyampaikan imbauan kepada para penghuni kos-kosan supaya mematuhi aturan. 

"Kami akan segera melakukan pembinaan dan memberikan imbauan pada pemilik kos dan para penghuni kos tersebut," ungkapnya. 

BACA JUGA:Curi Kabel Bawah Tanah Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, Pria di Ogan Ilir Diamankan Polsek Indralaya

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadan, Personel Polsek Indralaya Intensifkan Giat Patroli Malam

Kapolsek Indralaya menambahkan, pihaknya bersama pemerintah kelurahan segera melakukan pendataan pada penghuni kos, terutama pada kos mahasiswa dan mahasiswi yang biasanya ramai aktivitasnya.

"Kita akan melakukan pendataan secepatnya, bekerjasama dengan pemerintah kelurahan," lanjutnya. 

Selain itu, Kapolsek Indralaya juga banyak menerima laporan dari warga terkait adanya anak muda yang sering berkumpul hingga menjelang pagi hari di seputaran Kelurahan Timbangan

"Untuk sekelompok anak muda yang sering berkumpul sampai pagi, kami sudah sering dan rutin melakukan patroli hunting melalui kegiatan rutin kepolisian," sebutnya. 

Menurut Kapolsek Indralaya, tidak hanya di malam minggu personelnya melakukan patroli dan hunting, akan tetapi setiap malam pihaknya melakukan patroli untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indralaya. 

BACA JUGA:Pemilik Bedeng Kuning di Ogan Ilir dan Wanita Penjaja Cinta Sepakat Bikin Perjanjian dengan Warga, Apa Isinya?

BACA JUGA:4 Cewek Diduga Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Indralaya, Diamankan Satpol PP Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: