5 Anime Komedi untuk Mengembalikan Mood Ketika Galau Karena Putus dengan Pacar

5 Anime Komedi untuk Mengembalikan Mood Ketika Galau Karena Putus dengan Pacar

Ada beberapa anime komedi yang benar-benar lucu sebab dibuat oleh mangaka yang punya selera humor, berikut ini daftar anime lucu yang bisa mengembalikan mood sedih.--

SUMEKS.CO - Ada beberapa anime komedi yang benar-benar lucu, cocok untuk mengembalikan mood ketika galau karena putus dengan pacar.

Anime komedi dapat menghadirkan kekonyolan yang melekat pada realitas dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Dengan banyaknya komedi luar biasa mulai dari cerita hingga humor irisan kehidupan, sulit untuk mengetahui judul anime mana yang terbaik. 

Untungnya, ada begitu banyak anime komedi bagus di luar sana sehingga sebagian besar penonton pasti akan menemukan serial yang akan membuat mereka tertawa jika mereka terus menontonnya. 

BACA JUGA:Anime Pokemon: Apa yang Terjadi di Dalam Poke Ball, Apakah Pokemon Tersiksa di Dalam Bola Kasul yang Sempit?

BACA JUGA:Pencapaian Killua Zoldyck Sepanjang Perannya di Anime Hunter X Hunter sebagai Karakter Ikonik dan Populer

1. One Punch Man


Anime One Puch Men--

One Punch Man gabungan dari anime lelucon dengan pertarungan Shonen. Protagonisnya adalah Saitama, seorang pria yang mencoba menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. 

Setelah berlatih keras selama tiga tahun, Saitama menjadi sangat kuat sehingga sehingga tidak ada yang bisa memberinya tantangan. 

Namun, sebuah kesempatan bertemu dengan cyborg muda bernama Genos membuat Saitama bergabung dengan Asosiasi Pahlawan, di mana dia berharap dapat menemukan seseorang untuk mengembalikan kesenangan dalam bertarung lagi.

BACA JUGA:Anime Hunter X Hunter: Siapa Karakter Protagonis Terbaik dalam Serial ini, Gon atau Kurapika?

BACA JUGA:Anime Kaiju No.8 Episode 2: Menampilkan Adegan Humor dan Pertarungan Kaiju yang Sangat Apik

One Punch Man adalah salah satu acara paling populer di tahun 2010 karena suatu alasan. Selama dua musim, pencipta membangun salah satu dunia Shonen terbaik sambil memastikan Saitama terus mengembara mencari tantangan baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: