Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Hollywood 'Argylle' Kisah Fiksi Berubah Jadi Nyata

Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Hollywood 'Argylle' Kisah Fiksi Berubah Jadi Nyata

sinopsis film Argylle yang saat ini sedang tayang di bioskop--

Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Hollywood 'Argylle' Kisah Fiksi Berubah Jadi Nyata

SUMEKS.CO - Argylle merupakan film laga komedi terbaru yang digarap sutradara Matthew Vaughn, yang saat ini sedang tayang di bioskop. 

Film ini mengangkat genre aksi thriller dikemas dengan jalan cerita yang menarik dan diperankan oleh aktor dan artis kenamaan Hollywood. 

Film ini mengisahkan seorang penulis yang menyadari bahwa novel terbarunya menjadi kenyataan di dunia nyata. Dibintangi sederet aktor papan atas, seperti Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, hingga Bryan Cranston.

Film Argylle ini juga diproduksi Apple Original Films dan bekerja sama dengan Universal Pictures. 

BACA JUGA:Film Horor Sinden Gaib Angkat Kisah Nyata Mistis di Trenggalek, Ini Sinopsisnya

Argylle film ini menceritakan tentang seorang penulis novel mata-mata yang sudah terkenal yang selalu ditemani olah komputer dan kucing kesayangannya.

Namun kehidupan nya berubah saat novel terbarunya rilis yang bercerita tentang agen Argylle. Nah penasaran kan seperti apa sinopsis nya, berikut sinopsis: 

Sinopsis Film Argylle

Argylle merupakan seorang novelis genre yang mata-mata bernama Elly Conway (Bryce Dallas Howard). Elly dikenal sebagai seorang penulis yang pemalu dan introvert.

Elly baru saja menyelesaikan buku kelimanya tentang Aubrey Argylle, seorang karakter utama dari seri nov Argylle yang populer. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Saat dalam sebuah perjalanan di sebuah kereta, Ellly tiba-tiba nyaris disergap oleh organisasi rahasi, namun ia berhasil diselamatkan oleh agen kata-kata suguhan yang bernama aidan diperankan oleh (Sam Rockwell). 

Sehingga Aidan labtas menjelaskan kepada Elly bahwa ia menjadi target sebuah organisasi rahasia yang licik bernama Division. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: