Catat, Ini 3 Rekomendasi Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Pekan Ini

Catat, Ini 3 Rekomendasi Film Indonesia yang akan Tayang di Bioskop Pekan Ini

Dua dari tiga film yang tayang di bioskop pekan ini --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Nonton film di bioskop pekan ini bisa jadi aktivitas yang menyenangkan. Beberapa film terbaik akan tayang sepekan ini.

Nah kali ini SUMEKS.CO akan memberikan ulasan beberapa film yang tayang di bioskop Indonesia pekan ini, yang pastinya sangat sayang jika dilewatkan.

List ini bisa membantu untuk menentukan kira-kira film seperti apa yang mau ditonton agar tidak salah pilih, meski semua film menarik tentunya.

Film bisa dibedakan berdasarkan genre. Seperti komedi, drama, fantasi, petualangan dan horor.

BACA JUGA: Film Gampang Cuan Rilis Trailer Perdana, Penggemar Komedi Wajib Nonton Nih!

Horor selalu menjadi yang menarik karena dipastikan akan membuat pentonton tegang dengan berbagai alur cerita yang ditampilkan serta plotwist yang menyeramkan.

Lantas film apa saja yang kira-kira akan tayang di bioskop Indonesia pekan ini? Simak ulasan dan sinopsisnya dibawah ini :

1. Indigo

Film ini akan menampilkan aksi come back dari artis cantik Amanda Manopo yang berperan sebagai Zora. Gadis yang dikaruniai indra keenam.

BACA JUGA:Awas Ada Pocong! Film Pamali Mulai Menghantui Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Indigo dinilai cukup menyeramkan karena karaker utama nantinya akan berjuang untuk melawan makhluk tak kasat mata serta tubuhnya pun akan dikendalikan oleh makhluk jahat.

Indra keenam yang dimiliki Zora ini tidak bisa dikatakan sebagai anugerah, tapi malah justru mendatangkan ancaman misterius kepada keluarganya.

Makhluk gaib yang selalu membuntutinya ini merupakan wujud dari gambaran Zora sewaktu kecil. Lebih enyeramkan lagi kadang berupa wanita yang sedang hamil yang sekarang mengincar sang adik.

Indigo yanga merupakan sutradara Rocky Soraya, akan mulai tayang di bioskop pada 19 Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Ini Janji Bintang Film Ammar Zoni Kepada Keluarga

Lantas bagaimanakah akhir dari cerita Indigo yang mengancam kaka beradik ini? Apakah mereka berhasil selamat dari teror makhluk gaib?

2. Imam Tanpa Makmum

Terlihat dari poster dan trailer yang beredar, film Imam tanpa makmum akan mengambil genre film drama komeri percintaan yang akan menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Imam.

Namun tidak seperti arti namanya, pria ini belum memiliki makmum dalam hidupnya sehingga membuatnya harus berusaha mencari makmum untuk hidupnya.

BACA JUGA:Film Horor Asal Swedia The Conference Segera Tayang di Netflix, Penakut Dilarang Nonton

Seiring berjalannya waktu dan juga perjuangannya kemudian tiba-tiba Imam bertemu dan langsung jatuh hati pada seorang perempuan bernama Naira.

Jangan lupa untuk menonton aksi kocak dari Syakir Daulat, Cut Mini, Lukman Sardi dan beberapa pemeran lain yang akan mewarnai bioskop Indonesia.

Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop Indonesia tanggal 19 Oktober 2023 ini jangan sampai ketinggalan.

3. Aku Rindu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

Berbeda dari 2 film yang akan tayang diatas namun film Aku Rindu ini akan membuat penonton bercik kagum melihat kisah tentang pengabdian sosial seorang wanita terhadap sang suami, keluarga, juga Ibu Pertiwi.

Dapat menjadi teladan dimana kisahnya akan mengangkat tentang sosok wanita dan perjuangan dari sosok Lailani yang terpanggil untuk membangun sebuah sekolah dan mengajar di salah satu desa terpencil.

Desa terpencil tersebut teapatnya ada di Larantuka, Nusa Tenggara Timur, daerah yang menjadi tempat ditugaskannya sang suami, Banyu.

Dalam film ini juga akan tersirat beberapa pesan kepada wanita untuk tidak menyerah pada mimpi besar yang sudah digantungkan.

BACA JUGA:Cerita Sherina Munaf dan Derby Romero Momen Syuting Film Petualangan Sherina 2 di Hutan Kalimantan

Selain itu uniknya film aku rindu ini juga akan menyoroti kehidupan dan keindahan alam Larantuka, NTT yang juga sekaligus akan membuat penonton mengingat setiap keindahan di Indonesia yang tersembunyi dan tidak banyak diketahui.

Jangan sampai kelewatan. Film Aku Rindu akan ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop di tanah air pada tanggal 19 Oktober 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: