Film Horor Asal Swedia The Conference Segera Tayang di Netflix, Penakut Dilarang Nonton

Film Horor Asal Swedia The Conference Segera Tayang di Netflix, Penakut Dilarang Nonton

Adegan dalam Film The Conference yang menakutkan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Raksasa layanan streaming, Netflix menghadirkan beragam film dan serial. Salah satu yang akan hadir Film The Conference.

Film The Conference merupakan trailer film horor komedi asal Swedia yang akan rilis pada 13 Oktober 2023 mendatang. 

Film ini merupakan karya sutradara Patrik Eklund, adaptasi dari novel populer karangan Mats Strandberg dengan judul yang sama.

Film yang berasal dari Eropa Utara ini termasuk yang banyak ditunggu-tunggu terlihat sangat seru sekaligus kocak jika terlihat dari trailernya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

Sejumlah pemain berkelas seperti Katia Winter yang sangat misterius, Adam Lundgren yang memiliki keistimewaan dan juga Eva Melander yang dikenal sangat menarik, terlibat dalam film ini.

Film The Conference akan mengangkat cerita tentang konferensi pembentukan tim pegawai yang berujung mimpi buruk dan juga malapetaka saat tuduhan korupsi mulai beredar luas.

Disamping itu dalam waktu yang sama kemudian muncul satu sosok misterius yang mencoba untuk membunuh satu per satu pegawai yang ada.

Namun anehnya setelah membunuh, psikopat satu ini mudah saja menghilangkan jejak bahkan tidak ada yang tahu kemanakah mereka akan di buang oleh si pembunuh.  

BACA JUGA:Siap-Siap Meringis, Ini Sinopsis Film Saw X yang Sadis Tanpa Sensor

Meskipun dalam trailer yang rilis masih belum menampilkan sebagian plot yang ada, tetapi film ini sudah cukup baik menampilkan seberapa menegangkan alur ceritanya.

Selain itu film ini juga akan menggambarkan tentang kota terpencil yang jauh dari keriuhan hiruk pikuk pusat kota dimana ada sebuah konferensi pengembangan tim akhirnya terselenggara dan tampak tidak ada yang aneh bagi para pekerja di kota tersebut. 

Dalam kota tersebut, para pekerja tampak tak kenal lelah dan juga mendapatkan tempat peristirahatan yang tenang.

Hingga suatu waktu mencuat soal rumor tentang korupsi yang menyebar ke seluruh penjuru tempat peristirahatan para pegawai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: