5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

5 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Tayang Bulan Oktober 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Berikut rekomendasi film dari Disney+ Hotstar yang akan tayang pada bulan Oktober 2023 ini.

Sederetan film dengan beragam genre dapat dinikmati pehobi film. Beberapa judul tempat tayang di bioskop, sehingga bisa ditonton bagi yang pernah kelewatan. 

Rekomendasi kali ini tentunya tak kalah seru dibanding dengan film-film yang baru tayang diberbagai platform streaming lainnya.

Serial dan film Disney+ Hotstar yang hadir sepanjang Oktober 2023 ini juga ga bakal memanjakan penikmat film selama sebulan penuh. 

BACA JUGA:Siap-Siap Meringis, Ini Sinopsis Film Saw X yang Sadis Tanpa Sensor

Pada bulan ini juga akan kedatangan musim terbaru dari salah saru serial MCU paling populer dan film Disney bertema horor yang cocok untuk disaksikan sambil merayakan momen Halloween.

Lantas apa saja rekomendasi serial dan film Disney+ Hotstar yang akan rilis pada Oktober 2023 ini? Simak ulasadi bawah ini : 

1. Haunted Mansion

Film Disney berjudul Haunted Mansion satu ini sudah bisa dinikmati di Disney+ Hotstar pada 4 Oktober 2023 lalu yang mana kartun ini sebenarnya sempat tayang di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Cerita Sherina Munaf dan Derby Romero Momen Syuting Film Petualangan Sherina 2 di Hutan Kalimantan

Kartun Disney satu ini sebenarnya sudah tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2023 lalu. 

Tapi jangan khawatir bagi yang ketinggalan dan tidak menyaksikan film Disney satu ini bisa tetap menyaksikan dan menonton lewat layanan streaming Disney+ Hotstar.

Untuk informasi, film Disney satu ini merupakan reboot dari film berjudul sama di tahun 2003 dimana merupakan inspirasi dari wahana yang ada di Disneyland, The Haunted Mansion.

Film ini menceritakan tentang ibu dan anak yakni Gabbie dan Travis dimana mereka ini pindaj ke sebuah rumah mewah yang tak diduga penuh dengan hantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: