Siap-Siap Meringis, Ini Sinopsis Film Saw X yang Sadis Tanpa Sensor

Siap-Siap Meringis, Ini Sinopsis Film Saw X yang Sadis Tanpa Sensor

Film Saw X segera tayang di bioskop Indonesia bulan Oktober 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Siap-siap! Film horor thriller Saw X, sebentar lagi akan dirilis dan dapat ditonton di bioskop kesayangan. 

Film horor ini disebut bakal membuat penonton meringis dan mual melihat aksi comeback balas dendam oleh Jigsaw .

Aksi menyeramkan Jigsaw akan memuaskan pecinta psycology thriller, terlebih lagi untuk yang mengikuti waralaba Saw sejak awal. Film satu ini juga merupakan salah satu urutan ke sepuluh karya dari sutradara Kevin Greutert.

Nah, untuk sekuel Saw X ini nantinya akan mengambil cerita antara Saw I dan II yang berfokus pada perjalanan balas dendam seorang John Kramer dan Jigsaw.

BACA JUGA:Nonton Yuks, Ini 6 Film Horor yang Segera Menghantui Bioskop Indonesia Oktober 2023

Diketahui pada sekuel sebelumnya Jigsaw merupakan seorang paruhbaya yang hampir putus asa karena menderita suatu penyakit kanker akut.

Pemain film Saw X sendiri dibintangi oleh beberapa pemain kelas atas diantaranya Robin Bell sebagai John Kramer alias Jigsaw, Shawnee Smith sebagai Amanda Young dan Synnøve Macody Lund sebagai Cecilia Pederson.

Kemudian selanjutnya juga ada Steven Brand sebagai Parker Sears, Michael Beach sebagai Henry Kessler, Renata Vaca sebagai Gabriela, Paulette Hernandez sebagai Valentina, Octavio Hinojosa sebagai Mateo, Joshua Okamoto sebagai Diego, Costas Mandylor sebagai Hoffman.

Untuk informasi, secara internasional film ini akan dirilis pada 29 September 2023 mendatang tetapi di Indonesia film Saw X akan mulai rilis tanggal 11 Oktober 2023 di bioskop.

BACA JUGA:SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

Setelah kejadian di Saw pertama nantinya John Kramer akan pergi ke Mexico untuk mendapatkan pengobatan ajaib demi menyembuhkan penyakit kronis yakni kanker yang dideritanya. 

Tapi alih-alih mendapatkan kesembuhan, pengobatan tersebut justry hanyalah penipuan belaka.

John kemudian menyadari bahwa dirinya merasa tertipu dan merasa kecewa dengan para penipu kemudian membuat serangkaikan jebakan yang mengerikan.

Kemudian demi menyembuhkan penyakitnya Jigsaw pergi ke Meksiko dan berobat lalu menjalani prosedur medis yang eksperimental berisiko tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: