Film Gampang Cuan Rilis Trailer Perdana, Penggemar Komedi Wajib Nonton Nih!

 Film Gampang Cuan Rilis Trailer Perdana, Penggemar Komedi Wajib Nonton Nih!

Film Gampang Cuan yang bergenre komedi, segera rilis di bioskop Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Suka film komedi yang bisa bikin tertawa terbahak-bahak? Film Gampang Cuan, sepertinya patut dinanti.

Film yang diproduksi Temata Studios dan Adhya Pictures ini baru saja mengumumkan telah merilis trailer perdana bertajuk ‘Gampang Cuan’. Untuk versi full, dapat ditonton pada November 2023.

Terlihat tayangan trailer yang berdurasi 2 menit 27 detik, film ini menampilkan beberapa artis papan atas dan tentunya sangat berpengalaman akting.

Film Gampang Cuan, dimainkan oleh Vino G. Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers yang akan berperan mengisi karakter kakak adik.

BACA JUGA:Awas Ada Pocong! Film Pamali Mulai Menghantui Bioskop Indonesia Mulai Hari Ini

Diketahui jika di Indonesia unsur lawak pasti selalu menjadi topik dan hal yang menarik. Film Gampang Cuan  mengusung genre drama komedi yang bermuatan kritik sosial tentang fenomena materialisme.

Jadi sudah bisa dipastikan bahwa film satu ini akan pecah dan membuat masyarakat Indonesia tersenyum bahkan tertawa melihat aksi dan drama yang dilakoni pemain ini.

Untuk informasi Film Gampang Cuan merupakan karya dari sutradara sekaligus penulis skenario film, Rahabi Mandra.

Dalam trailer terlihat aksi Vino G Bastian yang berperan sebagai sultan terlilit hutang dan berjuang menghadapi banyak lika liku kehidupan di kota besar.

BACA JUGA:Film Horor Asal Swedia The Conference Segera Tayang di Netflix, Penakut Dilarang Nonton

Nilai hutang sultan mencapai hingga Rp300 juta. Dan untuk melunasi hutang yang diwariskan mendiang ayahnya itu, Vino emudian mengajak dua saudaranya untuk bekerja apapun demi mendapatkan cuan, cuan dan cuan.

Kisahnya berawal saat Sultan yang merupakan anak sulung merantau dari Sukabumi ke Jakarta. Jejak Sultan tersebut diikuti adik perempuannya yang diperankan oleh Anya Geraldine sebagai Bilqis yang juga ikut mengejar nasib.

Selain berjuang melunasi hutang-hutangnya, mereka berdua memiliki kewajiban dalam membiayai kuliah si adik bungsunya yakni Aji yang diperankan oleh Alzi Markers.

Tanpa sepengetahuan Mamah Diah, yang diperankan oleh Meriam Bellina, nantinya Sultan dan Bilqis akan jungkir balik mencari cuan dengan cara apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: