Gempar Video Mesum 29 Detik Diduga Oknum Kades bersama Wanita Berkerudung, Polres Ogan Ilir Langsung Lidik

Gempar Video Mesum 29 Detik Diduga Oknum Kades bersama Wanita Berkerudung, Polres Ogan Ilir Langsung Lidik

Video mesum berdurasi 29 detik yang diduga dilakukan oknum Kades di Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, segera dilakukan penyelidikan oleh Polres Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir langsung melakukan penyelidikan, terhadap video mesum 29 detik yang menggemparkan warga Kabupaten Ogan Ilir

Menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ilham, didampingi Kepala Unit Pidana Khusus (Kanit Pidsus), IPTU Ahmad Surya Atmaja, pihaknya segera melakukan penyelidikan terhadap video mesum 29 detik tersebut. 

"Kita baru mengumpulkan bahan keterangan terkait video viral yang beredar di masyarakat," ungkapnya kepada SUMEKS.CO, Kamis, 9 Mei 2024.

Polisi juga akan melakukan pemeriksaan apakah video yang beredar tersebut asli apa tidak.

Demikian pula, terkait pengambilan video serta pemeran video apakah di Kabupaten Ogan Ilir atau bukan. 

BACA JUGA:Gempar Video Mesum 29 Detik di Ogan Ilir, Pemeran Pria Bermasker Disebut-Sebut Oknum Kades di Rantau Alai

BACA JUGA:Reza Ghasarma Bebas Usai di Hukum Kasus Chatting Mesum, Ternyata Punya Jabatan Mentereng Selain Dosen

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Ogan Ilir kembali dibuat heboh oleh beredarnya video mesum 29 detik yang dilakukan seorang pria dan wanita berkerudung. 

Menurut informasi yang beredar, pemeran pria bermasker di video mesum 29 detik tersebut merupakan salah satu Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Rantau Alai. 

Dari potongan video mesum 29 detik yang beredar, terlihat seorang pria bermasker berada di posisi bawah yang beralaskan sehelai matras. Sedangkan, sang wanita berkerudung hitam berada di posisi bawah. 

Informasi mengenai video mesum 29 detik ini, sebenarnya sudah menghebohkan jagat dunia maya Facebook, sejak beberapa hari terakhir. 

Seperti diunggah oleh akun Facebook @Dedek Ca, yang memposting bahwa video yang mesum 29 detik itu diduga dilakukan seorang oknum Kades. 

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

BACA JUGA:3 Kasus Mesum Viral di Ogan Ilir, Ada Iklan Sabun Mandi, Hingga Kades Pamer Benda Pusaka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: