Penjabat Walikota Prabumulih Paparkan Capaian Kinerja: IPM Naik, Kemiskinan Turun!

Penjabat Walikota Prabumulih Paparkan Capaian Kinerja: IPM Naik, Kemiskinan Turun!

Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman ST MM, memang memaparkan kinerjanya di hadapan Tim Evaluasi Kemendagri di Gedung Irjen Mendagri RI, Senin 18 Maret 2024. --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman ST MM, memang memaparkan kinerjanya di hadapan Tim Evaluasi Kemendagri di Gedung Irjen Mendagri RI, Senin 18 Maret 2024. 

Paparan ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah dalam Bulan Februari dan Maret 2024.

H. Elman juga menyampaikan beberapa tantangan yang dihadapi, seperti pandemi COVID-19, keterbatasan anggaran, bencana alam, dan kurangnya sumber daya manusia.

Terakhir, H. Elman memaparkan rencana kedepannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik, meningkatkan koordinasi dengan stakeholder terkait, fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi, meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan mewujudkan Prabumulih sebagai kota yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Analis Keimigrasian Tanjungpandan Raih Penghargaan Jusuf Adiwinata Award 2024

BACA JUGA:Banjir Kepung Kabupaten OKU, Basarnas Terjunkan Personel Evakuasi Warga yang Terdampak

Paparan kinerja H. Elman mendapat apresiasi dari Tim Evaluasi Kemendagri

Secara keseluruhan, Tim Evaluasi Kemendagri menilai bahwa H. Elman telah menunjukkan kinerja yang baik dalam memimpin Kota Prabumulih.

Diharapkan H. Elman dapat terus bekerja keras untuk mewujudkan Prabumulih sebagai kota yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: