Analis Keimigrasian Tanjungpandan Raih Penghargaan Jusuf Adiwinata Award 2024

Analis Keimigrasian Tanjungpandan Raih Penghargaan Jusuf Adiwinata Award 2024

Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Dimas Wahyu Satria, dari Kantor Imigrasi Tanjungpandan, Bangka Belitung, berhasil meraih penghargaan bergengsi Jusuf Adiwinata Award 2024.--

TANJUNGPANDAN, SUMEKS.CO – Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Dimas Wahyu Satria, dari Kantor Imigrasi Tanjungpandan, Bangka Belitung, berhasil meraih penghargaan bergengsi Jusuf Adiwinata Award 2024.

Penghargaan ini diterimanya pada hari Senin 6 Mei 2024, di Hotel Grand Mercure Adisucipto Yogyakarta.

Dimas dinobatkan sebagai pemenang atas prestasinya sebagai pengelola dan pelapor terbaik Laporan Harian Intelijen (LHI) Ke-III Tahun 2023 kategori Kantor Imigrasi Kelas II di Indonesia.

Keberhasilannya ini menjadi bukti dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas keimigrasian.

BACA JUGA:Banjir Kepung Kabupaten OKU, Basarnas Terjunkan Personel Evakuasi Warga yang Terdampak

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Hadiri Internalisasi Nilai Pancasila dalam Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan

Penghargaan Jusuf Adiwinata Award sendiri merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi kepada pegawai imigrasi yang berprestasi tinggi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi para pegawai dalam mewujudkan pelayanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat.

Pencapaian Dimas Wahyu Satria ini patut menjadi contoh bagi para pegawai imigrasi lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Prestasinya menunjukkan bahwa dedikasi dan kerja keras akan selalu mendapatkan pengakuan dan penghargaan.

BACA JUGA:Ini Agenda Tim Putri Proliga 2024 Seri Palembang, di Urutan Klasemen Berapa Tim Favorit Anda?

BACA JUGA:Siswi SMA Asal Muratara Disekap 3 hari di Kosan dan Dirudapaksa Oleh Pria yang Baru Dikenal dari Medsos

Piagam penghargaan Jusuf Adiwinata Award 2024 diserahkan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I. Yogyakarta, Muhammad Yani Firdaus pada Senin 6 Mei 2024 bertempat di Hotel Grand Mercure Adisucipto Yogyakarta pada kegiatan Diseminasi Perkiraan Keadaan (KIRKA) pada Bidang Inteldakim Tahun Anggaran 2024.

Direktur Intelijen Keimigrasian, R.P. Mulya, dalam kegiatan Jusuf Adiwinata Award 2024, menekankan peran krusial Laporan Harian Intelijen (LHI) dan Perkiraan Keadaan bagi satuan kerja Imigrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: