Ini Agenda Tim Putri Proliga 2024 Seri Palembang, di Urutan Klasemen Berapa Tim Favorit Anda?

Ini Agenda Tim Putri Proliga 2024 Seri Palembang, di Urutan Klasemen Berapa Tim Favorit Anda?

Ini Agenda Tim Putri Proliga 2024 Palembang, di Urutan Klasemen Berapa Tim Favorit Anda? --

PALEMBANG-Sumeks.co- Tak hanya tim putra, Laga seru juga bakal tersaji di sektor putri ajang PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC Palembang Mulai 9-12 Mei 2024.

Laga bola voli profesional ini juga akan disiarkan live Moji.

Sektor putri akan bertanding pada hari pertama 9 Mei 2024 di PSCC Palembang adalah Jakarta Electric PLN melawan Jakarta BIN, pada 9 Mei pukul 14.00 WIB.

Tim Jakarta Electric PLN ini misalnya akan diperkuat oleh Kapten Yolla Yuliana, Ratri, Maya Indri Sari dan Katerina Zhidkova asal Azerbaijan yang berposisi sebagai opposite, Indre Sorokaite asal Italia, dan Marine Markova asal Rusia.

Sedangkan Jakarta BIN akan diperkuat pemain andalannya, seperti: Megawati Hangesti, Arnetta, Wilda, Kashauna Williams dari AS, Ajeng, Nandita Ayu Salsabila, dan pemain asing asal Kuba Kenia Carcaces Opon.

Selanjutnya, Bandung BJB Tanda Mata akan melawan Jakarta Popsivo Polwan pada pukul 16.00 WIB.

Tim Juara Proliga 2023, tim Bandung BJB Tanda Mata ini misalnya diperkuat oleh: Shella Bernadetha, Jovana Brakocevic, Hanna Davyskiba, dan Tiara Sanger.


Menurut akun instagramnya Gia panggilan Giovanna Elida Milana akan absen 8-10 pertandingan. Gia akan menjalani terapi demi pemulihan cedera otot pahanya.--

BACA JUGA:Cara Nonton dan Beli Tiket PLN Proliga 2024 di PSCC Palembang Icon, Ini Jadual Terlengkap Megawati Hangestri!

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah, Manajer Palembang Bank SumselBabel: Selamat Datang Megawati Hangestri dan PLN Proliga 2024

Sedangkan, tim Popsivo Polwan akan diperkuat pemainnya di antaranya: Madison Kingdon Rishel, Desy Maharani, Nabila, dan Irina Voronkova.

Selanjutnya, tim voli putri Gresik Petrokomia Pupuk Indonesia saat melawan Jakarta Livin Mandiri pada 10 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.

Di antara tim Gresik Petrokimia ini adalah: Ada Ajeng Cahaya, Mediol Stiovanny Yoku sang Kapten, Aulia, Polina, Bohdana Anisova dan Shintia.

Sedangkan tim Jakarta Livin Mandiri misalanya: Ada Naysilla W Kirana, Karsta Frances Lowe asal AS, Liu Yan Han asal negeri China, Poppy Aulia Nursutan, dan Pascalina Mahuze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: