Xiaomi 11T Pro Turun Harga, Ini Spesifikasinya Selain Performa Tangguh dan Layar AMOLED!

Xiaomi 11T Pro Turun Harga, Ini Spesifikasinya Selain Performa Tangguh dan Layar AMOLED!

Xiaomi 11T Pro menawarkan kombinasi kamera resolusi 108MP yang tajam Dan Layar AMOLED Berkualitas Tinggi dengan turun harga. --

SUMEKS.CO - Xiaomi 11T Pro menawarkan kombinasi kamera 108MP yang tajam dan layar AMOLED berkualitas tinggi. Saat ini ponsel canggih ini sedang turun harga.

Dalam kancah gadget yang semakin kompetitif, Xiaomi 11T Pro terus mencuri perhatian menawarkan spesifikasi mumpuni yang bisa bersaing dengan model terbaru lainnya, tetapi juga hadir dengan penurunan harga yang terjangkau. 

Xiaomi 11T Pro memiliki beberapa kelebihan yang membedakannya dari kompetitornya. Xiaomi 11T Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.67 inci, resolusi 1080 x 2400 piksel, dan refresh rate 120Hz. Ini memberikan tampilan yang jernih dan responsif. 

 Xiaomi 11T Pro memiliki performa yang kuat untuk menjalankan aplikasi dan game berat. RAM 8GB atau 12GB juga memastikan kinerja yang lancar dengan performa tangguh ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G (5 nm). 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 Turun Harga Kamera Super Jernih, Solusi Bagi Pecinta Fotografi dengan Budget Minim

BACA JUGA:Samsung Galaxy A36 Tawarkan Layar Dynamic AMOLED 2X Refresh Rate 120Hz, Cek Fitur Unggulan!

Berikut spesifikasi Xiaomi 11T Pro: 

Kamera 108MP: Kamera belakang Xiaomi 11T Pro memiliki resolusi 108MP, memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. Selain itu, kamera depan 16MP juga menghasilkan selfie yang bagus.

Kamera Unggulan: Xiaomi 11T Pro dilengkapi dengan kamera belakang 108MP + 8MP + 5MP dan kamera depan 16MP. Dengan kamera utama 108MP, Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Desain Elegan dan Tahan Air: Dengan sertifikasi IP53, Xiaomi 11T Pro tahan terhadap debu dan percikan air. Desainnya yang ramping dan kokoh membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.

Desain Elegan dan Kokoh: Xiaomi 11T Pro hadir dengan dimensi 164.1 x 76.9 x 8.8 mm dan bobot 204 gram, memberikan kesan ramping dan nyaman digenggam. 

BACA JUGA:Poco X6 5G Turun Harga! Smartphone dengan Performa Gesit dan Kualitas Mumpuni Makin Affordable

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Apakah Layak untuk Menjadi Daily Driver?

Dilengkapi dengan sertifikasi IP53, smartphone ini tahan terhadap debu dan percikan air, sehingga aman digunakan dalam berbagai kondisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: