Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Hp Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB, chipset terbaik yaitu Snapdragon 8 Gen 3 dan lebih dari 4000 nits.--

SUMEKS.CO - Redmi K70 Pro sebagai lini terbaru Xiaomi yang dipasangkan dengan chipset kelas Wahid. Hp ini pantas menyandang predikat "flagship killer".

Bayangkan saja, Hp Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB,  chipset terbaik yaitu Snapdragon 8 Gen 3 dan lebih dari 4000 nits.

Hp Xiaomi yang satu ini telah menetapkan standar baru untuk tahun 2024 di kelas menengah, setidaknya di lembar data.

Hp Redmi K70 Pro ini dijual dalang rentang harga berada dalam kisaran Rp11 juta hingga Rp16 jutaan, tergantung varian ruang penyimpanan yang dipilih.

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra, Hp kelas Atas yang Menonjolkan Fungsi Fotografi


Hp Redmi X70 Pro varian Lamborghini --

Namun pada varian teratas, ada model dengan RAM 24 GB dan penyimpanan flash 1 TB. Ini adalah ruang penyimpanan yang sangat besar bahkan mungkin yang paling besar untuk sebuah hp android.

Untuk mencapai harga yang sangat rendah ini, Xiaomi telah memasang perangkat keras yang solid, tetapi bukan perangkat keras kelas atas pada kameranya. Namun pembeli tetap mendapatkan keuntungan dari stabilisasi gambar optik dan opsi video 8K untuk kamera utama 50 MP.

Selain itu hp Redmi K70 Pro ini hadir dalam dua desain. Meskipun desain standarnya tampak agak polos dan tidak mencolok, tapi ada dua edisi Lamborghini ini sangat khas. 

Total varian warna hp ini jadi ada lima warna yang bisa dipilih. Selain itu ada juga sertifikasi IP yang telah dihilangkan untuk meminimalkan biaya, namun slot kartu SIM memiliki cincin penyegel berwarna merah.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Tepi di sekitar panel AMOLED 6,67 inci tidak simetris, namun tipis, sehingga menghasilkan rasio tampilan-ke-permukaan yang lebih baik yaitu 89%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: