5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

Smartphonr gaming dari merek POCO yang dilengkapi fitur pendingin membuat aktivitas multitasking lebih nyaman.--dok :sumeks.co

SUMEKS.COPOCO termasuk salah satu merek smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk main game dengan harga murah.

Tak dipungkiri lagi kalau POCO menjadi pilihan favorit bagi gamers yang menginginkan pengalaman bermain lebih lancar dan memuaskan.

Pada tahun lalu, POCO telah menelurkan beberapa smartphone yang cocok untuk gaming, setidaknya ada lima HP POCO terbaik untuk gaming.

1. POCO F5 Pro

BACA JUGA:Poco F5: Performa Gahar Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2, Makin Mantap dengan Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Dibekali RAM 12 GB, 3 HP POCO Murah Ini Miliki Kecepatan dan Performa Super!

POCO F5 Pro merupakan smartphone gaming flagship terbau dari POCO, yang ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan ruang penyimpananinternal hingga 512 GB.

Memanjakan mata gamers, POCO F5 Pro memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidCool Technology 3.0 untuk menjaga suhu HP tetap stabil saat bermain game.

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bermain, karena ada baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan teknologi pengisian cepat 120W.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Poco M5 yang Dibekali Layar FHD+ 90 Hz dan Kamera Super Jernih

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Poco M5 yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Serta Layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz

2. POCO F4 GT

POCO F4 GT yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan ruang penyimpanan internal hingga 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: