Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Xiaomi 14 Pro memasangkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen3 sebagai chipset tertinggi di 2024, selain itu juga dilengkapi dengan HyperOS baru.--

SUMEKS.CO - Xiaomi 14 Pro hadir dengan prosesor tanghuh Qualcomm Snapdragon 8 Gen3 sebagai chipset tertinggi di 2024. Selain itu juga dilengkapi dengan HyperOS.

Kehadiran Xiaomi 14 Pro bertujuan untuk mencetak banyak kinerja dan juga menghadirkan kegembiraan bagi beberapa penggemar kamera dengan lensa Leica Summilux baru.

Menariknya untuk mengetahui apa yang ditawarkan Xiaomi 14 Pro dan berapa perubahan menarik pada sistem kamera dibandingkan 13 Pro. 

Lensa Sony IMX989 dalam format 1 inci digantikan oleh sensor gambar baru yang jauh lebih kecil yang disebut "Light Hunter 900" dalam format 1/1,31 inci - mungkin dari  Omnivision. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G sebagai Hp Mid Range, Kamera 200 Megapiksel Setara Samsung Galaxy S24

BACA JUGA: Spesifikasinya Gahar, Ini Keunggulan yang Dimiliki Xiaomi Redmi Note 13


Varian warna Xiaomi 14 Pro --

Lensa kamera utama 50 MP menggunakan aperture variabel, memungkinkan Anda menggunakan aperture hingga f/4.0 untuk memberikan kedalaman lebih pada objek yang digambarkan. 

Salah satu perubahan paling menarik pada Xiaomi 14 Pro dibandingkan pendahulunya terdapat pada kaca pelindung yang digunakan. 

Xiaomi meninggalkan Gorilla Glas dari Corning dan memilih material buatannya sendiri. Kaca pelindung yang disebut Xiaomi Ceramic Glass diharapkan memberikan perlindungan yang sangat tinggi terhadap jatuh. 

Menurut pabrikannya, ia menawarkan perlindungan 20% lebih tinggi terhadap kerusakan dibandingkan Ceramic Shield pada  Apple iPhone 15 Pro.

BACA JUGA:HP Xiaomi Lawas Jangan Buru-buru Dibuang, Bisa Diupdate ke HyperOS, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra Dibekali Kamera dengan Lensa Leica yang Menggunakan Sensor Utama Sony LYT-900 1 Inci


Tampilan kamera Leica pada hp Xiaomi 14 Pro --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: