Ngeri-ngeri Sedap! Bocoran Penyebab Perceraian Masih Berlanjut, Ungkit Urusan 'Ranjang' yang Tak Terpuaskan

Ngeri-ngeri Sedap! Bocoran Penyebab Perceraian Masih Berlanjut, Ungkit Urusan 'Ranjang' yang Tak Terpuaskan

Klarifikasi Teuku Ryan membahas alasan perceraiannya dengan Ria Ricis-Youtube Ryan TR Official-

SUMEKS.CO – Ngeri-ngeri sedap gegara bocornya salinan penyebab perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan, netizen seolah sedang nonton sinetron percintaan. Betapa tidak, semua terungkap, mulai dari Ria Ricis merasa diabaikan hingga ke persoalan ranjang yang tidak memuaskan.

Masih Berlanjut, kini giliran Teuku Ryan klarifikasi. Dalam laman Youtubenya Ryan TR Official dirinya mengklarifikasi apa yang menjadi pertanyaan netizen.

Dalam klarifikasinya, salah satu yang dibahas oleh Teuku Ryan tentang alasan dirinya kehilangan gairah terhadap istri hingga berujung gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Salah satunya karena merasa tertekan akibat banyak cicilan selama menikah dengan Ria Ricis sedang penghasilannya sangat pas-pasan.

BACA JUGA:KEPO Isi Salinan Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor, Netizen : Kuat Banget Bu Icis

BACA JUGA:Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Kandas, Majelis Hakim Kabulkan 3 Tuntutan Ini

Disebutnya ada dua cicilan yang harus dibayarkannya sebagai kepala keluarga salah satunya ada rumah di Griya Harmoni yang dibeli bersama dengan sang istri dan saat ini sedang dalam renovasi rumah. 

Hal inilah yang membuat pesinetron dengan 4 jutaan pengikut di Instagram itu stres berat karena nilainya disebut sangat besar per bulannya.


Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai--

Tidak hanya itu, kondisi ini diperparah dengan kegagalannya mengomunikasikan perasaan tertekan kepada pasangannya yang dalam hal ini adalah Ria Ricis sehingga dirinya kehilangan gairah terhadap istri sendiri. 

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Teuku Ryan dalam video klarifikasi di kanal YouTube Ryan TR Official, pada Senin 6 Mei 2024. 

BACA JUGA:Ayah Teuku Ryan Bongkar Alasan Perceraian Putranya Dengan Ria Ricis

BACA JUGA:Kontroversi Film Ria Ricis yang Sedang Proses Cerai, Kiblat, MUI Minta Bioskop Stop Tayang

Sebagai suami sekaligus kepala keluarga, dirinya merasa tak dihargai meski telah memberikan segalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: