Motor Pasutri Asal Bengkulu Masuk ke Jurang di Lahat, Suami Selamat Istri Hanyut, Basarnas Lakukan Pencarian

Motor Pasutri Asal Bengkulu Masuk ke Jurang di Lahat, Suami Selamat Istri Hanyut, Basarnas Lakukan Pencarian

Basarnas yang menerima laporan tersebut langsung menerjunkan tim rescue-nya ke lokasi kejadian untuk mencari korban yang hilang hanyut di Sungai Manna, Lahat.-Foto: dokumen/sumeks.co-

LAHAT, SUMEKS.CO – Pasangan suami istri (pasutri) masuk ke dalam jurang sedalam 8 meter saat melintas di Dusun Benuang, Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, LAHAT.

Pasutri itu masuk ke dalam jurang sedalam 8 meter setelah sepeda motornya terpeleset saat turun hujan pada Sabtu 4 Mei 2024 sekitar pukul 18.30 WIB. 

Sang suami berhasil selamat sementara istrinya Desmi alias Gadis (50) yang merupakan warga Desa Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, hanyut dan tenggelam di Sungai Manna, Lahat.

Basarnas yang menerima laporan tersebut langsung menerjunkan tim rescue-nya ke lokasi kejadian untuk mencari korban yang hilang hanyut di sungai.

BACA JUGA:32 Penumpang Bus Putra Rafflesia Masuk Jurang di Lahat Rombongan Pekerja Asal Yogya, Mukjizat Semua Selamat!

BACA JUGA:Kronologi Bus Putra Rafflesia Masuk Jurang di Jalan Lintas Lahat, Ternyata Semua Penumpang Selamat Akibat Ini

"Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB, kita mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang hanyut dan tenggelam di Sungai Manna," ujar Kepala Kantor Basarnas Sumsel  Raymond Konstantin didampingi kasubsi operasinya Manca Rahwanto.

Berdasarkan informasi tersebut Raymond langsung memerintahkan satu team rescuenya yang berada di Pos SAR Pagaralam lengkap dengan peralatan SAR air untuk berangkat menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban.


Tim SAR berada di lokasi kejadian untuk mencari korban yang hilang hanyut di Sungai Manna, Lahat.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Dia menjelaskan, kejadian bermula, saat korban bersama suaminya Armin (50) berangkat menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dari Desa Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma Bengkulu menuju ke kota Pagaralam, Sumsel. 

Saat melintas di lokasi kejadian, terjadi hujan deras. Armin tidak melihat kondisi jalan tikungan sehingga motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang sedalam 8 meter. 

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Mobil Satu Keluarga Asal Lubuklinggau Masuk Jurang Liku 9 Bengkulu, 1 Orang Meninggal

BACA JUGA:INNALILLAHI, Korban Bus Masuk Jurang di Sulteng Ustadz Muda asal OKU, Hari Ini Jenazah Tiba di SMB 2 Palembang

Armin berhasil selamat dari kecelakaan tersebut dengan mengalami luka ringan dibagian lutut, tangan serta di bagian dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: