Sikat Gigi Elektrik Berteknologi AI, Dijamin Mulut Bersih dan Gigi Lebih Putih, Sakit Gigi Hilang?

Sikat Gigi Elektrik Berteknologi AI, Dijamin  Mulut Bersih dan Gigi Lebih Putih, Sakit Gigi Hilang?

Sikat gigi manual udah gak zaman, Oclean X Ultra WiFi Smart Sonic adalah sikat gigi elektrik pertama di dunia dengan koneksi WiFi dan punya kecanggihan AI.--

SUMEKS.CO - Sikat gigi manual udah gak zaman, Oclean X Ultra WiFi Smart Sonic adalah sikat gigi elektrik pertama di dunia dengan koneksi WiFi dan punya kecanggihan AI.

Menyikat gigi sekarang lebih praktis dan lebih bersih dengan panduan AI pada sikat gigi yang akan memberikan instruksi, dan itu tersambung ke WLAN agar mulut bersih dan gigi lebih putih.

Sikat gigi Sonic ini, seperti yang dijelaskan di awal, dilengkapi panduan suara AI, lalu terdapat layar peka sentuhan, serta waktu pengoperasian hingga 40 hari termasuk pengisian daya yang cepat.

Pengguna nggak perlu khawatir, sebab casing sikat gigi ini telah bersertifikasi IPX7 yang sudah tahan air, artinya dapat terendam tanpa masalah apa pun. Dan dapat mengakhiri masalah sakit gigi.

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra, Hp kelas Atas yang Menonjolkan Fungsi Fotografi


Varian warna sikat gigi Oclean X Ultra WiFi Smart Sonic --

Selain itu, bobot sikat gigi ini hanya 109 gram termasuk kepala sikatnya yang bisa dilepas pasang dan sungguh luar biasa. 

Serunya lagi, pada permukaan matte sikat gigi Oclean X Ultra S dibuat senyaman mungkin agar memberikan sensasi enak digenggam.

Namun demikian, sisa pasta gigi atau bekas minyak dari tangan yang lembap cukup terlihat, terutama pada versi hitam, oleh sebab itu Pengguna harus rajin mengelap gagangnya dengan kain atau tisu.

Lalu pada bagian bawah sikat gigi Oclean X Ultra S ini telah dilengkapi cincin LED berwarna dengan lampu indikator daya. 

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

BACA JUGA:Sejarah Tercipta! Setelah 16 Tahun, Tim Uber Indonesia Melaju ke Final Uber Cup 2024

Indikator ini akan bersinar merah untuk menunjukkan "kesalahan" saat digunakan, seperti menggunakan terlalu banyak tekanan saat menyikat gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: